Kompas.com - 03/03/2021, 07:20 WIB
Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer (kiri), sedang memberi instruksi kepada Edinso Cavani (kanan) pada laga kedua Grup H Liga Champions melawan RB Leipzig di Stadion Old Trafford, 28 Oktober 2020. AFP/ ANTHONY DEVLINPelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer (kiri), sedang memberi instruksi kepada Edinso Cavani (kanan) pada laga kedua Grup H Liga Champions melawan RB Leipzig di Stadion Old Trafford, 28 Oktober 2020.

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastkan Paul Pogba masih absen, sementara Edinson Cavani kemungkinan bisa bermain pada laga melawan Crystal Palace.

Duel Crystal Palace vs Man United merupakan laga pekan ke-27 Liga Inggris yang akan dihelat di Stadion Selhust Park, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB.

Sebelum laga melawan Crystal Palace, Edinson Cavani sempat melewatkan empat pertandingan Man United akibat cedera otot.

Cedera itu didapat Cavani seusai bermain penuh pada laga pekan ke-24 Liga Inggris melawan West Bromwich Albion, Minggu (14/2/2021).

Baca juga: Usai Ukir 21 Kemenangan Beruntun, Man City Langsung Bidik Man United

Terkini, Solskjaer menyebut Cavani sudah pulih dan kemungkinan bisa bermain pada laga melawan Crystal Palace.

"Cavani sudah berlatih bersama tim utama kemarin. Semoga tidak ada reaksi buruk dari latihan itu," kata Solskjaer dikutip dari situs resmi Man United.

"Ada beberapa cedera ringan lain yang diderita Cavani. Kami sekarang ingin memastikan hal itu terlebih dahulu sebelum membuat keputusan," ucap Solskjaer.

"Namun, kondisi Cavani sekarang terlihat bagus. Dia masih memiliki rasa lapar dan keinginan bermain meskipun dari bangku cadangan," tutur Solskjaer.

"Semoga Cavani besok (melawan Crystal Palace) merasa baik setelah latihan kemarin," ucap pelatih asal Norwegia itu menambahkan.

Berbeda dari Cavani, Paul Pogba yang menderita cedera hamstring sejak awal Februari 2021 dipastikan absen pada laga melawan Crystal Palace.

Baca juga: Eks Striker Man United: MU Datangkan Cavani pada Waktu yang Salah

Halaman:


Sumber Man United
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X