Crystal Palace Vs Man United, Solskjaer Menaruh Asa kepada Cavani

Kompas.com - 03/03/2021, 06:00 WIB
Aksi striker Manchester United Edinson Cavani pada laga Liga Inggris kontra Chelsea di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/10/2020). AFP/MICHAEL REGANAksi striker Manchester United Edinson Cavani pada laga Liga Inggris kontra Chelsea di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/10/2020).

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyampaikan kondisi terakhir skuadnya jelang duel kontra Crystal Palace di ajang kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League, pada Rabu (3/3/2021) atau Kamis dini hari WIB.

Ole Gunnar Solskjaer menyebut penyerang veteran Edinson Cavani sudah kembali ikut berlatih dengan rekan setimnya sebagai persiapan menghadapi laga kontra Crystal Palace.

Sebelumnya, Edinson Cavani harus menepi dari skuad Man United dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang.

"Dengan bergabungnya Cavani (dalam sesi latihan) merupakan pertanda bagus bagi tim kami," kata Solskjaer seperti dilansir dari Sky Sports.

"Kami berharap tidak ada dampak lanjutan dari sesi latihan tersebut kepada kondisi fisiknya sehingga Cavani bisa ikut dalam rombongan pemain."

Baca juga: Eks Striker Man United: MU Datangkan Cavani pada Waktu yang Salah

Bergabungnya kembali Cavani dalam skuad Man United jelang lawatan ke kandang Cystal Palace jelas disambut dengan penuh harapan oleh Solskjaer.

Pasalnya, Man United gagal mencetak gol saat melakoni dua pertandingan terakhir dalam dua kompetisi berbeda.

Salah satunya adalah raihan hasil imbang tanpa gol saat skuad Setan Merah berhadapan dengan Chelsea di ajang Premier League pada akhir pekan lalu.

Kehadiran sosok Cavani diharapkan bisa menghadirkan opsi bagi Solskjaer yang ingin menajamkan kembali lini depan tim asuhannya ketika melawat ke Stadion Selhurst Park.

Edinson Cavani memiliki catatan produktif di ajang Liga Inggris, sebelum dirinya terpaksa absen akibat masalah kebugaran.

Mantan pemain klub Perancis, Paris Saint-Germain (PSG) itu mencetak dua gol dari tiga penampilan di ajang Premier League pada Februari lalu.

Baca juga: Man United Versi Solskjaer Diklaim Lebih Baik ketimbang Era Jose Mourinho

Total hingga saat ini, Cavani sudah mencetak enam gol dari 17 penampilan membela Man United di ajang Premier League.

Di sisi lain, Solskjaer juga mengungkap kondisi terakhir gelandang Paul Pogba yang masih berjuang untuk pulih dari masalah cedera otot paha.

Meskipun cederanya telah membaik, Pogba diperkirakan baru bisa berlatih dalam kurun waktu dua pekan ke depan.



Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X