Jadwal Timnas Indonesia, Aksi Skuad Shin Tae-yong Lawan Bali United-Tira Persikabo

Kompas.com - 02/03/2021, 06:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan materi pada training center (TC) timnas U22 Indonesia jelang persiapan SEA Games 2021 di Jakarta, 8-28 Februari. Dok. PSSIPelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan materi pada training center (TC) timnas U22 Indonesia jelang persiapan SEA Games 2021 di Jakarta, 8-28 Februari.

KOMPAS.com - Timnas U22 Indonesia di bawah arahan Shin Tae-yong akan melakoni dua laga uji coba melawan Bali United dan Tira Persikabo.

Kedua laga uji coba itu akan digelar pada Rabu (3/3/2021) dan Jumat (5/3/2021) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat.

Timnas U22 Indonesia dijadwalkan lebih dulu melakoni pertandingan melawan Tira Persikabo pada 3 Maret besok.

Kemudian, skuad Garuda Muda akan menjajal kekuatan Bali United pada 5 Maret 2021.

Baca juga: PSSI Tanggapi Kritikan IDI soal Penyelenggaraan Piala Menpora 2021

Pemain timnas U22 Indonesia, Andy Setyo, menegaskan timnya akan menunjukkan penampilan maksimal agar tidak mengecewakan pelatih Shin Tae-yong.

"Pekan ini kami akan menjalani dua uji coba, pelatih tentu ingin melihat perkembangan permainan kami," kata Andy Setyo dilansir dari laman resmi PSSI.

"Untuk itu, kami bertekad memberikan yang terbaik pada laga uji coba tersebut," ucap pemain asal klub Tira Persikabo ini.

Adapun Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi, menyebut laga uji coba ini saling menguntungan ketiga pihak.

Bagi timnas U22 Indonesia, rangkaian partai ekshibisi menjadi bekal menjelang tampil di SEA Games 2021.

Sementara untuk Tira Persikabo dan Bali United, laga uji coba juga menjadi ajang persiapan menuju Piala Menpora 2021 dan kompetisi Liga 1.

Halaman:


Sumber PSSI
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X