Babak I Inter Milan Vs Genoa, Gol 32 Detik Lukaku Bawa Nerazzurri Unggul

Kompas.com - 28/02/2021, 21:53 WIB
Romelu Lukaku merayakan golnya dalam pertandingan Inter Milan vs Genoa pada pekan ke-24 Liga Italia 2020-2021 di Stadion San Siro, Minggu (28/2/2021) malam WIB. AFP/FILIPPO MONTEFORTERomelu Lukaku merayakan golnya dalam pertandingan Inter Milan vs Genoa pada pekan ke-24 Liga Italia 2020-2021 di Stadion San Siro, Minggu (28/2/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Gol cepat Romelu Lukaku membawa Inter Milan unggul 1-0 atas Genoa pada babak pertama. 

Duel Inter Milan vs Genoa yang merupakan laga pekan ke-24 Liga Italia 2020-2021 itu digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (28/2/2021) malam WIB. 

Nerazzurri, julukan Inter Milan, unggul cepat saat pertandingan baru berjalan 32 detik berkat kerja sama Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

 Lukaku menerima assist dari Martinez sambil berlari menuju tepi kotak penalti sebelum melepaskan tendangan mendatar ke gawang Genoa. Inter Milan unggul 1-0 untuk sementara. 

Baca juga: Link Live Streaming Inter Milan Vs Genoa, Kickoff 21.00 WIB

Inter Milan kembali menciptakan peluang untuk menggandakan keunggulan. Pada menit ke-14, Lukaku mengoper bola ke Matteo Darmian yang berlari ke kotak penalti. 

Sayang bagi Inter Milan, upaya Darmian belum berbuah gol lantaran tembakannya melebar dari target. 

Pada menit ke-25, Lukaku nyaris mencatatkan namanya lagi di papan skor. Namun, tendangannya dari luar kotak penalti masih mampu diblok kiper Genoa, Mattia Perin. 

Inter Milan terus menekan Genoa. Menjelang 10 menit berakhirnya babak pertama, Lautaro Martinez membuat dua peluang untuk mencetak gol. 

Sial buat Lautaro, kedua percobaan itu gagal berbuah gol usai Mattia Perin berhasil melakukan penyelamatan. 

Baca juga: Leicester Vs Arsenal, Catatan Unik David Luiz-Willian Warnai Kemenangan The Gunners

Keunggulan 1-0 untuk Inter Milan pun bertahan hingga babak pertama usai. 

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X