Kompas.com - 28/02/2021, 19:40 WIB
Pelatih Chelsea, Frank Lampard. AFP/GLYN KIRKPelatih Chelsea, Frank Lampard.

KOMPAS.com - Timo Werner menyesal atas pemecatan Frank Lampard dari kursi kepelatihan Chelsea.

Frank Lampard dipecat pada 25 Januari lalu menyusul serangkaian hasil negatif Chelsea di Premier League (kasta tertinggi Liga Inggris) 2020-2021.

Seusai mendatangkan sejumlah pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2020, Chelsea mampu mengawali musim ini dengan bagus.

Mereka mengemas enam kemenangan, satu kekalahan, dan empat hasil imbang, dalam 11 pertandingan awal.

Baca juga: Chelsea Vs Man United, Tanda-tanda Kehancuran Rekor Tandang Setan Merah

Hasil tersebut membuat Chelsea menghuni posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris pada 5 Februari 2021.

Namun, setelahnya Chelsea justru melemah dan keluar dari jalur perburan gelar.

Tim berjulukan The Blues itu cuma meraih dua kemenangan dari delapan pertandingan terhitung sejak 12 Desember 2020 hingga 16 Januari 2021.

Enam laga lainnya berakhir dengan lima kekalahan dan satu hasil imbang. Catatan itu membuat Chelsea terperosok ke peringkat ke-9 dan berakhir dengan pemecatan Frank Lampard sebagai pelatih.

Situasi yang dialami Frank Lampard itu membuat Timo Werner merasa bersalah. Menurutnya, andai ia bisa mencetak gol lebih banyak maka Lampard tak akan kehilangan pekerjaan. 

"Ketika Anda datang ke sini untuk bermain sebagai striker dan jadi andalan untuk mencetak gol, tentu saja saya merasa bersalah karena melewatkan banyak peluang," kata Timo Werner dilansir dari Sky Sports.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X