Kompas.com - 28/02/2021, 17:20 WIB
Bek Man United, Harry Maguire, mencetak gol kedua Setan Merah pada laga kontra Chelsea di Liga Inggris, 18 Februari 2020. Laga Chelsea vs Man United berakhir dengan skor 0-2. AFP/Adrian DENNISBek Man United, Harry Maguire, mencetak gol kedua Setan Merah pada laga kontra Chelsea di Liga Inggris, 18 Februari 2020. Laga Chelsea vs Man United berakhir dengan skor 0-2.

KOMPAS.com - Sejumlah duel pemain kunci bakal tersaji pada laga Chelsea vs Manchester United dalam pekan ke-26 Premier League atau kasta teratas Liga Inggris.

Laga Chelsea vs Man United ini akan digelar di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (28/2/2021) malam WIB.

Menjelang bentrokan, laga Chelsea vs Man United ini akan menjadi pertempuran bagi lima pemain kunci dari masing-masing tim.

Masing-masing dari pemain kunci setiap tim ini memiliki peran khusus di setiap posisi.

Pertempuran pemain-pemain penting ini juga diprediksi bisa menentukan nasib kedua tim pada akhir laga nanti.

Baca juga: Jadwal Sepak Bola Hari Ini: Chelsea Vs Man United, AS Roma Vs AC Milan

Berikut 5 duel pemain kunci Chelsea vs Man United, dilansir dari situs Sportskeeda:

Mateo Kovacic (Chelsea) vs Fred (Man United)

Mateo Kovacic menjadi salah satu pemain andalan Chelsea di bawah pelatih baru mereka, Thomas Tuchel.

Pemain asal Kroasia itu memiliki kemampuan dribiling dan penempatan posisi yang tidak perlu diragukan lagi. Karena itu, Kovacic menjadi pemain kunci di bawah pelatih Thomas Tuchel.

Kovacic memiliki tingkat keberhasilan dribbling tertinggi di Liga Inggris dan berada di urutan kedua setelah Marco Verratti dari PSG di lima liga teratas top Eropa.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X