Kompas.com - 28/02/2021, 11:00 WIB
Federico Chiesa menjadi salah satu pahlawan kemenangan Juventus pada laga krusial Liga Italia kontra AC Milan, Kamis (7/1/2020) dini hari WIB. AFP/MARCO BERTORELLOFederico Chiesa menjadi salah satu pahlawan kemenangan Juventus pada laga krusial Liga Italia kontra AC Milan, Kamis (7/1/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Juventus gagal meraup poin penuh saat bertamu ke markas Hellas Verona. Kendati demikian, Federico Chiesa tetap optimistis timnya masih punya kans meraih scudetto.

Juventus gagal membawa pulang tiga poin saat bertandang ke markas Verona pada laga lanjutan pekan ke-24 Serie A atau kompetisi teratas Liga Italia 2020-2021.

Bertanding di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (28/2/2021) dini hari WIB, duel Verona vs Juventus berakhir imbang 1-1.

Juventus lebih dulu unggul lewat gol yang diciptakan Cristiano Ronaldo pada menit ke-49.

Namun, gol Ronaldo berhasil dibalas sundulan pemain Verona Antonin Barak pada menit ke-77.

Baca juga: Daftar Top Skor Liga Italia, Ronaldo Tetap Berkuasa meski Gagal Bawa Juventus Menang

Hasil laga tersebut membuat Si Nyonya Tua (julukan Juventus) harus puas berbagi satu poin dengan Verona.

Raihan satu poin itu membuat Juventus masih tertahan di peringkat ketiga klasemen Liga Italia dengan mengoleksi 46 poin dari 23 pertandingan.

Pasukan Andrea Pirlo itu kini tertinggal tujuh poin dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen.

Juventus pun terancam semakin tertinggal dari Inter jika skuad besutan Antonio Conte itu bisa mengalahkan Genoa pada laga pekan ke-24, Minggu (28/2/2021) malam WIB.

Kendati posisi Juventus terancam semakin tertinggal dari Inter, hal itu tidak melunturkan kepercayaan diri Si Nyonya Tua.

Baca juga: Hasil Hellas Verona Vs Juventus, Gol Cristiano Ronaldo Tak Hasilkan 3 Poin

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X