Kompas.com - 27/02/2021, 18:45 WIB
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. AFP/LLUIS GENE Pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, memiliki rekor kelam saat bersua Sevilla.

Rekor kelam tersebut membayangi langkah Ronald Koeman yang akan kembali berhadapan dengan Sevilla pada lanjutan pekan ke-25 LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol, musim 2020-2021.

Duel Sevilla vs Barcelona itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada Sabtu (27/2/2021) malam WIB.

Bagi Ronald Koeman, laga ini akan menjadi pertemuan keempat kontra Sevilla dalam karier kepelatihannya.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Sevilla Vs Barcelona

Sebelum ini, Ronald Koeman sudah tiga kali bersua Sevilla. Dua pertemuan di antaranya ia mainkan bersama Barcelona.

Sementara itu, satu pertemuan lainnya dia jalani saat masih menukangi Valencia.

Dari tiga pertemuan tersebut, Koeman belum pernah memetik kemenangan atas Sevilla. Dia menderita dua kekalahan dan satu kali imbang.

Terbaru, Koeman harus mengakui keunggulan Sevilla saat berhadapan pada leg pertama semifinal Copa del Rey musim 2020-2021.

Baca juga: Sevilla Vs Barcelona, Ronald Koeman Mimisan Saat Konferensi Pers

Bermain di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, 11 Februari 2021, Koeman dan Barcelona ketika itu takluk 0-2 dari tuan rumah Sevilla.

Rekor buruk Koeman saat bersua Sevilla secara tidak langsung turut membayangi langkah Barcelona yang tengah bersaing di papan atas klasemen Liga Spanyol.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X