Verona Vs Juventus, Lawan Ronaldo cs, Gialloblu Dituntut Tampil Sempurna

Kompas.com - 27/02/2021, 16:20 WIB
Darko Lazovic bersama rekan-rekannya dalam laga Hellas Verona vs Inter Milan pada pekan ke-31 Liga Italia 2019-2020. MARCO LUZZANI / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPDarko Lazovic bersama rekan-rekannya dalam laga Hellas Verona vs Inter Milan pada pekan ke-31 Liga Italia 2019-2020.

KOMPAS.com - Pelatih Hellas Verona, Ivan Juric, meminta anak asuhnya untuk bermain sempurna kala menjamu Juventus.

Hellas Verona akan menjamu juara bertahan Juventus pada lanjutan pekan ke-24 Serie A atau kompetisi teratas Liga Italia 2020-2021.

Duel Verona vs Juventus ini akan dihelat di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Sabtu (27/2/2021) malam waktu setempat atau Minggu (28/2/2021) dini hari WIB.

Hellas Verona yang mengumpulkan 34 poin dari 23 laga menghuni peringkat kesembilan klasemen sementara Liga Italia 2020-2021.

Baca juga: Verona Vs Juventus, Pirlo Panggil 6 Baby Bianconeri dari Akademi

Sementara itu, Juventus menempati peringkat ketiga klasemen Liga Italia dengan koleksi 45 poin dari 22 pertandingan.

Klub berjulukan Si Nyonya Tua itu terpaut delapan angka dari Inter Milan yang bertengger di posisi puncak.

Menjamu Cristiano Ronaldo cs, pelatih Verona, Ivan Juric, meminta anak asuhnya untuk tampil sempurna.

"Saat melawan tim seperti Juventus, jelas Anda harus sempurna agar mereka tidak bisa menujukkan penampilan terbaik," kata Ivan Juric dalam konferensi pers dikutip dari situs Football Italia.

Baca juga: Verona Vs Juventus - 2 Striker Absen, Kulusevski Berpeluang Temani Ronaldo

"Anda harus melakukan sejumlah perubahan. Kami akan menampilkan permainan kami, lalu kita akan lihat nanti," ujar Ivan Juric.

Tampil sempurna melawan Juventus bukan hal tidak mungkin bagi Gialloblu, julukan Hellas Verona.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X