Kompas.com - 27/02/2021, 12:10 WIB
Pemain Timnas Indonesia Hanif Sjahbandi saat menerima suntikkan vaksin Covid-19 tahap pertama suntik vaksin untuk bidang olahraga di Istora Senayang Jakarta, Jumat (26/02/2020) siang. Dokumentasi KemenporaPemain Timnas Indonesia Hanif Sjahbandi saat menerima suntikkan vaksin Covid-19 tahap pertama suntik vaksin untuk bidang olahraga di Istora Senayang Jakarta, Jumat (26/02/2020) siang.

KOMPAS.com - Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi, menjadi satu dari 870 atlet dan tenaga pendukung yang menjalani vaksinasi secara terpusat di Istora Senayan, Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta (26/02/2021) siang.

Hanif Sjahbandi menjadi prioritas penerima karena ikut bagian dalam pemusatan latihan timnas cabor sepakbola yang dipersiapkan untuk SEA Games 2021 Vietnam.

Dia mengaku lega setelah menjalani vaksinasi Covid-19 pertamanya.

“Alhamdulillah merasa lega karena semua proses berjalan lancar,” katanya kepada KOMPAS.com.

Hanif Sjahbandi selama ini berusaha hidup berdampingan dengan pandemi.

Bukan perkara mudah menyesuaikan diri, terlebih keselamatan menjadi taruhannya.

Baca juga: Penyerang Arema FC Tak Ingin Buang Kesempatan di Timnas U22 Indonesia

 

Dia tidak pernah berkompromi dan selalu berupaya melindungi diri dengan menerapkan protokol kesehatan yang baik dan benar.

“Wah, hampir semua protokol dijalankan. Masker menjadi hal yang wajib dipakai dimana-mana,” tutur pemain jebolan diklat Persib tersebut.

“Setiap bepergian membawa hand sanitizer untuk mengantisipasi tidak adanya tempat cuci tangan dan protokol lainnya tetap dijalankan,” imbuhnya.

Kini, Hanif Sjahbandi mengaku menjalani babak baru dalam kehidupan di tengah pandemi dengan adanya vaksinasi ini.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X