Kompas.com - 27/02/2021, 11:40 WIB
Raheem Sterling (kiri) berduel dengan Declan Rice (kanan) pada laga West Ham vs Man City di Stadion Olimpiade, London, dalam lanjutan pekan keenam Liga Inggris, Sabtu (24/10/2020) malam WIB. AFP/ CATHERINE IVILLRaheem Sterling (kiri) berduel dengan Declan Rice (kanan) pada laga West Ham vs Man City di Stadion Olimpiade, London, dalam lanjutan pekan keenam Liga Inggris, Sabtu (24/10/2020) malam WIB.

KOMPAS.com - Manchester City akan bertanding melawan West Ham United di Stadion Etihad pada pekan ke-26 Liga Inggris, Sabtu (27/2/2021) malam WIB.

Adapun link live streaming partai Premier League tersebut akan tersedia pada akhir artikel ini.

Man City menyambut West Ham dengan rentetan hasil luar biasa.

Tercatat, tim asuhan Pep Guardiola itu menorehkan 13 kemenangan beruntun di Premier League.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris - Unggul 10 Poin, Man City Masih Belum Terkejar

Ini adalah catatan terbaik suatu tim di Premier League. Bahkan, The Citizens juga mampu memecahkan rekor sebagai tim dengan jumlah kemenangan beruntun terbanyak (11) di Liga Inggris pada awal tahun kalender.

Melansir dari ESPN, jumlah itu mematahkan rekor Manchester United yang sebelumnya mencatat sembilan kemenangan beruntun pada awal 2009.

Kemonceran Man City semakin terlihat dengan tak pernah tertinggal lebih dulu dalam 17 laga Liga Inggris sebelum ini.

Baca juga: Kekejaman Pep Guardiola Jadi Faktor Besar di Balik Prestasi Man City

Tak heran apabila sang pemuncak klasemen di atas kertas diunggulkan melawan West Ham United.

Namun, The Hammers, julukan West Ham, bukan berarti tak punya peluang.

Terlebih lagi, mereka juga tengah menemukan momentum apik dengan tak terkalahkan dari empat laga terakhir (tiga menang, satu imbang).

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X