Kompas.com - 26/02/2021, 17:40 WIB
Lionel Messi (Barcelona) dan Ivan Rakitic (Sevilla) berebut bola di pertandingan Barcelona vs Sevilla pada lanjutan pekan kelima Liga Spanyol di Camp Nou, Senin (5/10/2020) dini hari WIB. AFP/LLUIS GENELionel Messi (Barcelona) dan Ivan Rakitic (Sevilla) berebut bola di pertandingan Barcelona vs Sevilla pada lanjutan pekan kelima Liga Spanyol di Camp Nou, Senin (5/10/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Barcelona akan melakoni laga berat dalam dua pertandingan ke depan di dua kompetisi berbeda.

Barcelona berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah dua laga beruntun di dua kompetisi berbeda tak meraih kemenangan.

Klub berjulukan Blaugrana itu berhasil memetik kemenangan saat menjamu Elche dalam laga tunda pekan pertama Liga Spanyol, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB.

Barcelona menang 3-0 atas Elche lewat gol Lionel Messi (48', 68') dan Jordi Alba (73').

Hasil tersebut mengatrol posisi Barcelona ke peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 50 poin dari 24 kali berlaga.

Baca juga: Terungkap! Barcelona Bayar Pemain Flop Mencapai Rp 800 Miliar Lebih

Setelah ini, Lionel Messi dkk akan melakoni laga berat dalam dua laga ke depan.

Barcelona akan menghadapi Sevilla di dua kompetisi berbeda dalam dua pertandingan ke depan.

Duel pertama Barcelona dan Sevilla akan tersaji pada pekan ke-25 LaLiga atau kompetisi teratas Liga Spanyol.

Kali ini, Sevilla menjadi tuan rumah. Duel Sevilla vs Barcelona ini akan digelar di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (27/2/2021) malam WIB.

Sevilla dan Barcelona saat ini sama-sama berada di empat besar klasemen Liga Spanyol.

Baca juga: Pedri Ungkap Resep di Balik Cepatnya Adaptasi di Barcelona

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X