Kembali ke Bali United atau Gabung Borneo FC, Stefano Lilipaly?

Kompas.com - 26/02/2021, 14:40 WIB
Stefano Lilipaly mencetak gol ke 4 Bali United saat kualifikasi Liga Champions Asia melawan tuan rumah Tampines Rovers yang berakhir dengan skor 3-5 di Stadion Jalan Besar Singapore, Selasa (14/01/2020) malam. Instagram Bali UnitedStefano Lilipaly mencetak gol ke 4 Bali United saat kualifikasi Liga Champions Asia melawan tuan rumah Tampines Rovers yang berakhir dengan skor 3-5 di Stadion Jalan Besar Singapore, Selasa (14/01/2020) malam.

KOMPAS.com - Pemain naturalisasi Indonesia, Stefano Lilipaly menjadi sorotan sepak bola Tanah Air seusai kontraknya di Bali United berakhir pada Desember 2020.

Stefano Lilipaly menjadi perbincangan hangat dalam beberapa pekan terakhir lantaran ia disanterkan akan bergabung dengan klub asal Kalimantan, Borneo FC.

Rumor Lilipaly bergabung dengan klub berjulukan Pesut Etam itu sangat wajar mengingat kontrak Lilipaly di Bali United telah habis pada 31 Desember 2020 lalu.

Bahkan, pemain kelahiran Arnhem 10 Januari 1990 itu juga tidak ikut latihan bersama Bali United yang sudah digelar sejak 8 Februari 2021.

Baca juga: Borneo FC Resmi Perpanjang Kontrak Gianluca Pandeynuwu

Padahal Stefano Lilipaly tinggal di Bali dan memilih berlatih mandiri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurut laporan Tribun Bali seperti dikutip BolaSport.com, negosiasi antara Stefano Lilipaly dengan manajemen Serdadu Tridatu itu berjalan alot.

Sebab, Bali United saja sudah mengumumkan pemain yang tidak diperpanjang kontraknya salah satunya Agus Nova.

Tak hanya Borneo FC, Stefano Lilipaly juga dikabarkan dilirik oleh klub Korea Selatan dan Thailand.

Ia sudah tidak bisa bergabung dengan klub Malaysia karena pendaftaran pemain di sana sudah tutup.

Baca juga: Borneo FC Belum Berhenti Beli Pemain, Leo Guntara Jadi Rekrutan Ketiga

Sebelumnya Stefano Lilipaly dikaitkan dengan Johor Darul Takzim dan Kedah FC. Meski belum menentukan masa depannya, eks pemain Persija Jakarta itu tetap menjaga kebugarannya.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.