Laga Atalanta Vs Real Madrid Dirusak, La Dea yang Tersakiti Siap Balas Dendam

Kompas.com - 25/02/2021, 17:00 WIB
Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior, berduel dengan duo Atalanta, Rafael Toloi dan Marten de Roon, pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (25/2/2021). AFP/TIZIANA FABIPenyerang Real Madrid, Vinicius Junior, berduel dengan duo Atalanta, Rafael Toloi dan Marten de Roon, pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (25/2/2021).

KOMPAS.comAtalanta sebagai tim yang tersakiti pada leg pertama 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid, siap membalaskan dendam pada leg kedua.

Leg pertama Atalanta vs Real Madrid telah berlangsung di Stadion Gewiss, Bergamo, pada Kamis (25/2/2021) dini hari WIB.

Hasilnya, Atalanta selaku tim tuan rumah takluk dengan skor 0-1 akibat gol semata wayang dari bek kiri Real Madrid, Ferland Mendy, pada menit ke-86.

Bagi Atalanta, kekalahan ini terasa menyakitkan karena mereka baru kebobolan pada menit akhir setelah bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-17.

Baca juga: Hasil Atalanta Vs Real Madrid - Los Blancos Menang Susah Payah Lawan 10 Pemain

Pada menit ke-17, gelandang Atalanta, Remo Freuler, diganjar kartu merah setelah dianggap melakukan pelanggaran terhadap Ferland Mendy.

Pelanggaran bermula ketika Mendy melakukan akselerasi ke wilayah pertahanan Atalanta.

Freuler sebagai pemain yang paling dekat dengan Mendy kemudian menjegal lawannya hingga terjatuh.

Setelah Mendy terjatuh, wasit seketika meniup peluit dan mencabut kartu merah dari sakunya untuk mengusir Freuler.

Baca juga: Capello: Atalanta Tak Layak Mendapat Kartu Merah Saat Dibekuk Madrid

Sejak saat itu Los Blancos yang unggul jumlah pemain mulai mendominasi laga hingga mencuri kemenangan di markas Atalanta.

Seusai laga, pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengecam keputusan wasit yang langsung mengganjar Freuler dengan kartu merah.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X