Atalanta Vs Real Madrid, Kroos Tak Terpancing Rumor Haaland dan Mbappe

Kompas.com - 24/02/2021, 12:00 WIB
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos (kiri), bersama sang pelatih Zinedine Zidane (kanan), pada laga kontra Galatasaray  di Stadion Santiago Bernabeu, 6 November 2019. AFP/GABRIEL BOUYSGelandang Real Madrid, Toni Kroos (kiri), bersama sang pelatih Zinedine Zidane (kanan), pada laga kontra Galatasaray di Stadion Santiago Bernabeu, 6 November 2019.

KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, tidak banyak berkomentar ketika diminta menanggapi rumor ketertarikan Los Blancos terhadap Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain) dan Erling Braut Haaland (Borussia Dortmund).

Rumor itu ditanyakan ke Toni Kroos dalam konfrensi pers menjelang laga Atalanta vs Real Madrid.

Duel Atalanta vs Real Madrid merupakan laga leg pertama 16 besar Liga Champions yang akan dihelat di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Kamis (25/2/2021) pukul 03.00 WIB.

Selama sepekan terakhir, rumor Real Madrid ingin mendatangkan Kylian Mbappe dan Erling Braut Haaland kembali beredar.

Hal itu tidak lepas dari penampilan cemerlang Haaland dan Mbappe pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions pekan lalu dan juga kebutuhan tim Real Madrid.

Baca juga: Pemerintah Perancis Turun Tangan Cegah Mbappe Keluar dari PSG

Mbappe dan Haaland kini disebut-sebut menjadi incaran utama Real Madrid pada bursa transfer musim depan.

Mbappe disebut pantas mengantikan Eden Hazard yang tak kunjung menunjukkan performa apik sejak didatangkan Real Madrid pada musim 2018-2019.

Di sisi lain, Haaland dianggap layak untuk memakai nomor sembilan Real Madrid menggantikan Karim Benzema yang sudah berumur 33 tahun.

Ketika diminta memilih Mbappe atau Haaland, Kroos justru menjawab Karim Benzema untuk mengakhiri percakapan mengenai rumor transfer tersebut.

"Mbappe dan Haaland adalah pemain bagus yang bisa membantu semua tim meraih kemenangan. Masalahnya adalah Mbappe dan Haaland tidak akan bisa membantu kami mengalahkan Atalanta," kata Kroos dikutip dari situs Marca.

Halaman:


Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X