Hasil Atletico Vs Chelsea - Gol Salto Giroud Bekuk Rojiblancos

Kompas.com - 24/02/2021, 05:08 WIB
Striker Chelsea, Olivier Giroud, merayakan gol ke gawang Atletico Madrid pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Nationala Arena, Bucharest, pada Rabu (24/2/2021) dini hari WIB. AFP/DANIEL MIHAILESCUStriker Chelsea, Olivier Giroud, merayakan gol ke gawang Atletico Madrid pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Nationala Arena, Bucharest, pada Rabu (24/2/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Chelsea berhasil menang 1-0 atas Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB.

Laga ini berlangsung di Arena Nationala, Bucharest, karena Pemerintah Spanyol tak memperbolehkan pengunjung dari Inggris di tengah meningkatnya varian baru virus corona.

The Blues berhasil menang berkat gol semata wayang Olivier Giroud melalui tendangan salto pada menit ke-68.

Olivier Giroud hanyalah pemain ketiga dalam 14 laga yang berhasil mencetak gol tandang ke pasukan Diego Simeone tersebut di ajang knockout Liga Champions.

Nama Giroud mengikuti Kaka (2014) dan Isco (2017) walau laga ini hanya tergolong partai kandang dalam nama saja karena Atletico Madrid sebenarnya bermain di Bucharest dan bukan Wanda Metropolitano.

Baca juga: Cuma Mainkan Hudson-Odoi 30 Menit, Tuchel Blak-blakan Kritik Sang Pemain

Timo Werner dkk mampu melesakkan empat tembakan tepat sasaran, sementara Rojiblancos sama sekali gagal menendang bola secara akurat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

The Blues yang lebih agresif pun menang dengan keunggulan 1-0.

Alhasil, tim asal London Barat itu punya modal bagus jelang leg kedua di Stamford Bridge karena hanya perlu hasil imbang untuk ke perempat final.

Jalannya pertandingan

Atletico Madrid dan Chelsea langsung menunjukkan permainan cepat sejak awal babak pertama.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X