Piala Eropa yang Tertunda, Qatar Airways Jadi Sponsor Terakhir

Kompas.com - 23/02/2021, 21:51 WIB
Logo UEFA. Dok. UEFALogo UEFA.

LUCERNE, KOMPAS.com - Jelang perhelatan Piala Eropa 2020 yang tertunda setahun lantaran pandemi Covid-19, UEFA menggandeng Qatar Airways sebagai sponsor terakhir.

Perhelatan Piala Eropa 2020 yang digelar tahun ini akan dimulai pada 11 Juni hingga 11 Juli.

"Kekuatan olahraga membuat kami menjadi sponsor Piala Eropa," kata Ketua Eksekutif Grup Qatar Airways, Akbar Al Baker.

Baca juga: Lanjutan Piala Eropa, UEFA Gandeng TikTok

Nantinya, pada Piala Eropa, nama Qatar Airways akan terpampang pada platform digital dan di stadion-stadion lokasi Piala Eropa.

Euro 2020 yang sedianya digelar pada 12 Juni-12 Juli ditunda menjadi 11 Juni sampai 11 Juli 2021.AFP/OLGA MALTSEVA Euro 2020 yang sedianya digelar pada 12 Juni-12 Juli ditunda menjadi 11 Juni sampai 11 Juli 2021.

Sebelumnya, Qatar Airways sudah bekerja sama dengan klub-klub Eropa antara lain Paris Saint-Germain, Bayern Muenchen, dan AS Roma.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain Qatar Airways, sponsor-sponsor Piala Eropa 2020 adalah Alipay, Booking.com, Coca-Cola, FedEx, Heineken, Hisense, Socar, Takeaway.com, TikTok, Vivo, dan Volkswagen.

Gambar diambil pada 5 Juni 2017. Terlihat seorang pria sedang melintas di kantor cabang maskapai Qatar Airways di Riyadh, Arab Saudi.  AFP/FAYEZ NURELDINE Gambar diambil pada 5 Juni 2017. Terlihat seorang pria sedang melintas di kantor cabang maskapai Qatar Airways di Riyadh, Arab Saudi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X