Link Live Streaming Atletico Vs Chelsea, Simeone Waspadai Performa Apik The Blues

Kompas.com - 23/02/2021, 17:00 WIB
Timo Werner dan Thomas Tuchel dalam pertandingan Tottenham Hotspurs vs Chelsea, 4 Februari 2021. AFP/NURPHOTO/ACTION FOTO SPORTTimo Werner dan Thomas Tuchel dalam pertandingan Tottenham Hotspurs vs Chelsea, 4 Februari 2021.

KOMPAS.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mewaspadai performa meningkat Chelsea di bawah kepelatihan Thomas Tuchel.

Atletico Madrid akan menjajal kekuatan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Due Atletico vs Chelsea ini akan digler di Stadion Arena Nationala, Bucharest, Romania, Selasa (23/2/2021) waktu setempat atau Rabu (24/2/2021) dini hari WIB.

Adapun, link live streaming Atletico vs Chelsea tersedia pada bagian akhir artikel ini.

Baca juga: Atletico Madrid Vs Chelsea, Wajar Frank Lampard Dipecat...

Menghadapi Chelsea di bawah kepelatihan baru Thomas Tuchel, entrenador Atletico Madrid, Diego Simeone, meminta anak-anak asuhnya mewaspadai klub asal London tersebut.

Sebab, semenjak Thomas Tuchel mengambil alih kursi kepelatihan The Blues, julukan Chelsea, Olivier Giroud dkk belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di semua kompetisi.

Dari tujuh laga di semua kompetisi, Chelsea era Tuchel mencatatkan lima kemenangan dan dua hasil imbang.

"Chelsea telah banyak berubah di bawah kepelatihan Thomas (Tuchel)," kata Simeone dalam konferensi pers dikutip dari situs resmi UEFA.

"Thomas berhasil mendorong Chelsea untuk bermain bagus," ujar Simeone.

Baca juga: Atletico Vs Chelsea, Pertaruhan Rekor Kandang Arahan Simeone

"Mereka adalah tim yang kuat dengan pemain hebat, dan mereka telah melakukan investasi finansial yang bagus."

Halaman:


Sumber UEFA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X