Persib Akan Mulai Persiapan Menghadapi Piala Menpora pada Awal Maret

Kompas.com - 23/02/2021, 07:40 WIB
Para pemain Persib Bandung melakoni sesi latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (09/10/2020). Persib OfficialPara pemain Persib Bandung melakoni sesi latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (09/10/2020).

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung berencana memulai persiapan menghadapi turnamen Piala Menpora 2021 pada awal Maret.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono mengatakan, pihaknya sudah memanggil para pemain untuk segera berkumpul di Bandung.

Tidak hanya personel lokal, pemanggilan juga dilakukan kepada para pemain asing.

"Kami sudah mulai melakukan pemanggilan pemain. Awal Maret para pemain harus sudah berkumpul di Bandung untuk langsung memulai persiapan," kata Teddy kepada wartawan, Senin (22/2/2021).

Teddy juga mengatakan, tim pelatih juga sedang mempersiapkan program latihan.

Diharapkan, program latihan segera tersusun agar tim Persib bisa segera menggelar persiapan menghadapi Piala Menpora 2021.

"Pelatih lagi mempersiapkan programnya sekarang. Dalam waktu dekat sudah bisa latihan," tegas Teddy.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Robert Alberts Berharap Jupe Bantu Proses Regenerasi Skuad Persib

Kemungkinan besar, Piala Menpora 2021 akan diselenggarakan pada 20 Maret 2021.

Artinya, Gian Zola dkk hanya punya waktu persiapan selama 20 hari bila Persib baru mulai melakukan persiapan pada awal Maret.

Tentu saja, masa persiapan tersebut dinilai kurang ideal bagi klub berjulukan Maung Bandung tersebut.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X