Susunan Pemain Milan Vs Inter, Ibrahimovic dan Lukaku Bentrok sejak Awal

Kompas.com - 21/02/2021, 20:18 WIB
Zlatan Ibrahimovic beradu argumen dengan Romelu Lukaku pada laga perempat final Coppa Italia Inter Milan vs AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (26/1/2021) atau Rabu dini hari WIB. MIGUEL MEDINAZlatan Ibrahimovic beradu argumen dengan Romelu Lukaku pada laga perempat final Coppa Italia Inter Milan vs AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (26/1/2021) atau Rabu dini hari WIB.

KOMPAS.com - Susunan pemain AC Milan vs Inter Milan pada pekan ke-23 Serie A, kasta tertinggi Liga Italia, musim 2020-2021, telah diketahui.

Adapun duel AC Milan vs Inter dengan tajuk Derby della Madonnina itu akan berlangsung di Stadion San Siro pada Minggu (21/2/2021) pukul 21.00 WIB.

Menjelang laga, diketahui bahwa penyerang andalan dari kedua kubu, Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku, masuk dalam starting line-up.

Hal ini membuat duel AC milan vs Inter semakin menarik untuk disaksikan.

Baca juga: AC Milan Vs Inter, Tak Ada yang Benar di Antara Ibrahimovic dan Lukaku...

Pasalnya, sebelum ini, Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku sempat terlibat konflik.

Keduanya beradu argumen hingga saling menanduk kala AC Milan dan Inter bertemu pada perempat final Coppa Italia, 27 Januari 2021.

Setelah perseteruan itu, mereka kini kembali berduel dalam satu lapangan.

Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku sama-sama berpotensi menjadi penentu kemenangan bagi timnya masing-masing.

Baca juga: Jelang Derby della Madonnina, Ada Mural Perseteruan Lukaku-Ibrahimovic di Luar San Siro

Adapun bagi kedua tim, Derby della Madonnina kali ini menjadi sangat krusial karena akan menentukan posisi di papan atas klasemen Liga Italia.

AC Milan yang pada laga ini berstatus sebagai tuan rumah berada di peringkat kedua dengan koleksi 49 poin.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X