Kompas.com - 21/02/2021, 12:30 WIB
Jordan Henderson dan Juergen Klopp berbincang seusai laga Everton vs Liverpool pada lanjutan pekan ke-30 Liga Inggris yang digelar di Stadion Goodison Park, Senin (22/6/2020) dini hari WIB. AFP/GETTY IMAGES/POOLJordan Henderson dan Juergen Klopp berbincang seusai laga Everton vs Liverpool pada lanjutan pekan ke-30 Liga Inggris yang digelar di Stadion Goodison Park, Senin (22/6/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Krisis lini belakang yang diderita Liverpool sejak awal musim ini masih terus berlanjut.

Terkini, Jordan Henderson mengalami cedera pada laga Liverpool vs Everton yang dihelat di Stadion Anfield, Minggu (21/2/2021) dini hari WIB.

Bermain sebagai bek tengah, Jordan Henderson ditarik keluar pada menit ke-30 setelah paha kanannya bermasalah.

Seusai laga, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memprediksi cedera sang kapten cukup parah meski belum dilakukan pemeriksaan mendalam.

"Henderson mengalami masalah di sekitar pangkal paha. Kesan pertama dari staf medis Liverpool sangat tidak positif," kata Klopp dikutip dari situs BBC Sport.

"Situasi ini tentu sangat tidak bagus. Kami sekarang harus menunggu pemeriksaan lebih lanjut dan berharap yang terbaik. Itu yang bisa saya katakan," tutur Klopp menambahkan.

Baca juga: Kata Juergen Klopp Usai Liverpool Hancur di Anfield: Sangat Menyakitkan...

Setelah menarik keluar Jordan Henderson, Klopp memasukkan bek muda Nathaniel Phillips untuk menemani Ozan Kabak sebagai bek tengah.

Dikutip dari situs Daily Mail, Ozan Kabak dan Nathaniel Phillips adalah duo bek tengah ke-18 yang dimainkan Juergen Klopp musim ini.

Fakta itu menjadi bukti bahwa Liverpool sedang mengalami krisis lini belakang.

Krisisi lini belakang Liverpool dimulai sejak Virgil van Dijk mengalami cedera ligamen lutut atau biasa disebut Anterior Cruciate Ligament (ACL) level tiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X