Kompas.com - 21/02/2021, 07:00 WIB
Rafael Leao dan Nicolo Barella berebutan bola di udara pada pertandingan AC Milan vs Inter Milan dalam Derby della Madonnina di San Siro, 21 September 2019. AFP/MIGUEL MEDINARafael Leao dan Nicolo Barella berebutan bola di udara pada pertandingan AC Milan vs Inter Milan dalam Derby della Madonnina di San Siro, 21 September 2019.

KOMPAS.com - Penyerang muda asal Potugal, Rafael Leao, mengungkapkan alasan dirinya lebih memilih bergabung dengan AC Milan ketimbang Inter Milan.

Pengakuan Rafael Leao ini sekaligus memanaskan duel AC Milan vs Inter yang akan berlangsung di Stadion San Siro pada Minggu (21/2/2021) malam WIB.

Adapun duel AC Milan vs Inter dengan tajuk Derby della Madonnina itu termasuk dalam rangkaian pekan ke-23 Serie A, kasta tertinggi Liga Italia, musim 2020-2021.

Menjelang laga, Rafael Leao yang telah menjadi bagian penting di kubu AC Milan mengungkapkan bahwa dirinya juga pernah mendapat tawaran dari Inter.

Baca juga: Jadwal Liga Italia - Derbi AC Milan Vs Inter Milan Pertaruhan Puncak Klasemen

Rafael Leao lebih memilih AC Milan karena dirinya memang menjadikan klub berjulukan Rossoneri itu sebagai prioritas.

Selain itu, Leao juga mengatakan bahwa AC Milan adalah klub yang pertama kali menghubunginya sebelum tim lain bergerak.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya memilih AC Milan karena direktur klub telah berbicara dengan saya sebelum yang lain, dan klub ini adalah prioritas utama saya," kata Leao, dikutip dari Football Italia.

"Saat Milan menelepon, Anda tidak bisa mengatakan tidak," tutur Leao menambahkan.

Baca juga: Leao Ungkap Rahasia Ruang Ganti AC Milan, Seret Nama Maldini

Selain mengungkapkan hal tersebut, Leao juga berbicara terait Derby della Madonnina yang akan segera berlangsung.

Leao bertekad memberikan penampilan terbaik dan membantu AC Milan meraih kemenangan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X