Hasil Liverpool Vs Everton - Dilibas Pasukan Ancelotti, The Reds Ukir Rekor Buruk

Kompas.com - 21/02/2021, 02:34 WIB
Para pemain Everton merayakan gol yang dicetak oleh Richarlison ke gawang Liverpool pada pertandingan pekan ke-25 Premier League 2020-2021 yang digelar di Stadion Anfield, Sabtu (20/2/2020) malam waktu setempat. AFP/PHIL NOBLEPara pemain Everton merayakan gol yang dicetak oleh Richarlison ke gawang Liverpool pada pertandingan pekan ke-25 Premier League 2020-2021 yang digelar di Stadion Anfield, Sabtu (20/2/2020) malam waktu setempat.

KOMPAS.com - Everton berhasil mengalahkan Liverpool pada laga bertajuk derbi Merseyside pekan ke-25 kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League, musim 2020-2021.

Duel Liverpool vs Everton dilangsungkan di Stadion Anfield pada Minggu (21/2/2021) dini hari WIB.

The Toffees, julukan Everton, sukses menaklukkan tuan rumah Liverpool dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan pasukan Carlo Ancelotti masing-masing dicetak oleh Richarlison (3') dan Gylfi Sigurdsson (83') melalui tendangan penalti.

Hasil Liga Inggris ini membuat Liverpool menelan empat kekalahan beruntun di Premier League untuk kali pertama dalam 19 tahun.

Tak hanya itu, untuk kali pertama sejak 1923, klub berjulukan The Reds itu mengalami empat kekalahan beruntun di kandang sendiri.

Sementara bagi Everton, ini merupakan kemenangan pertama mereka di Anfield dalam 22 tahun.

Baca juga: Babak I Liverpool Vs Everton - Richarlison Cetak Gol Kilat, Henderson Cedera

Ulasan pertandingan Liverpool vs Everton

Everton tak membutuhkan waktu lama untuk menciptakan keunggulan. Babak pertama baru berjalan tiga menit, Richarlison mampu menggetarkan gawang Liverpool.

Umpan jitu James Rodriguez berhasil dikonversi menjadi gol oleh Richarlison.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X