Kompas.com - 20/02/2021, 22:45 WIB
Pemain timnas Argentina, Lautaro Martinez, melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam laga Peru vs Argentina pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Nasional Lima, Rabu (18/11/2020) pagi WIB. AFP/DANIEL APUYPemain timnas Argentina, Lautaro Martinez, melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam laga Peru vs Argentina pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Nasional Lima, Rabu (18/11/2020) pagi WIB.

BUENOS AIRES, KOMPAS.com - Rilis terkini zona Amerika Latin (Conmebol) menujukkan ada lima pertandingan menumpuk di laga keenam kualifikasi.

"Ada lima pertandingan di laga keenam kualifikasi," kata pernyataan Conmebol, Jumat (19/2/2021).

Laga keenam kualifikasi Conmebol berlangsung pada 30 Maret 2021.

Baca juga: Piala Dunia 2022, Laga Kelima Conmebol Cuma Empat Pertandingan

Lima pertandingan yang berlangsung adalah Ekuador melawan Chile, Uruguay Versus Bolivia, Paraguay Versus Kolombia, Peru Versus Ekuador, serta Brasil melawan Argentina.

Menurut pelatih Peru Ricardo Gareca dan pelatih Kolombia Reinaldo Rueda, kelanjutan kualifikasi ini memang erat kaitannya dengan pandemi corona.

Ekspresi pelatih Brasil, Tite, dalam laga persahabatan kontra Austria di Stadion Ernst Happel, Wien, Austria pada 10 Juni 2018.
VLADIMIR SIMICEK/AFP Ekspresi pelatih Brasil, Tite, dalam laga persahabatan kontra Austria di Stadion Ernst Happel, Wien, Austria pada 10 Juni 2018.

Piala Dunia Qatar 2022 akan berlangsung pada 21 November 2022 hingga 18 Desember 2022.

Kualifikasi terkini zona Conmebol berlangsung pada Oktober 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Xinhuanet
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.