Kompas.com - 20/02/2021, 20:40 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, bereaksi setelah laga Liga Inggris kontra Newcastle United pada Kamis (31/12/2020) dini hari WIB. PETER POWELL / POOL / AFPPenyerang Liverpool, Mohamed Salah, bereaksi setelah laga Liga Inggris kontra Newcastle United pada Kamis (31/12/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, bisa kembali membawa sial saat timnya bersua Everton pada pekan ke-25 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2020-2021.

Laga Liverpool vs Everton dengan tajuk derbi Merseyside itu bakal berlangsung di Stadion Anfield pada Minggu (21/2/2021) dini hari pukul 00.30 WIB.

Sebelum laga ini, Mohamed Salah selalu mencetak gol pada dua pertandingan terakhir di Liga Inggris, yakni saat bersua Manchester City dan Leicester City.

Namun, saat Mohamed Salah mencetak gol pada kedua laga tersebut, Liverpool justru selalu menelan kekalahan.

Baca juga: Liverpool Melemah, Mohamed Salah Pun Menebar Sumpah...

Pada laga kontra Man City yang berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (7/2/2021), Salah mencetak satu gol lewat eksekusi penalti.

Lewat golnya itu, Salah berhasil menyamakan kedudukan, tetapi pada akhirnya Liverpool tetap takluk 1-4 di hadapan Man City.

Selanjutnya, saat bersua Leicester City di Stadion King Power, Sabtu (13/2/2021), Salah kembali membukukan satu gol.

Salah ketika itu mencetak gol pembuka pada menit ke-67, tetapi Liverpool justru kembali tertimpa sial.

Baca juga: Alasan Keterpurukan Liverpool di Mata Arsene Wenger

The Reds, julukan Liverpool, kebobolan tiga gol dalam kurun delapan menit dan takluk 1-3 dari Leicester City.

Bagi Liverpool, itu merupakan kekalahan yang ketiga secara beruntun di Liga Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X