Benzema Absen Lawan Valladolid dan Diragukan Tampil Hadapi Atalanta

Kompas.com - 20/02/2021, 07:40 WIB
Penyerang Real Madrid Karim Benzema (kiri) jelang kick-off pertandingan Liga Spanyol antara Osasuna vs Real Madrid di Stadion El Sadar pada 9 Januari 2021. AFP/ANDER GILLENEAPenyerang Real Madrid Karim Benzema (kiri) jelang kick-off pertandingan Liga Spanyol antara Osasuna vs Real Madrid di Stadion El Sadar pada 9 Januari 2021.

KOMPAS.com - Real Madrid mendapat masalah baru menjelang dua laga ke depan. Penyerang andalan mereka, Karim Benzema terpaksa harus menepi untuk beberapa laga mendatang.

Dilansir dari Marca, Jumat (19/2/2021), Karim Benzema dikabarkan tidak berlatih di pusat pelatihan Valdebebas.

Benzema tidak ikut latihan bersama pemain Madrid lainnya dikarenakan mengalami ketidaknyamanan pada pergelangan kakinya.

Penyerang gaek El Real itu dikabarkan mengalami ketidaknyamanan pada pergelangan kaki seusai laga kemenangan Real Madrid melawan Valencia, pada Minggu (14/2/2021).

Baca juga: Real Madrid Tertarik Rekrut Raksasa dari Portugal

Dengan demikian, Benzema tidak akan tersedia untuk laga melawan Real Valladolid pada Sabtu (20/2/2021) waktu setempat atau Minggu (21/2/2021) dini hari WIB.

"Ia (Karim Benzema) tidak akan berada bersama kami di Valladolid karena merasa kurang fit," kata Zinedine Zidane dalam konferensi pers dikutip KOMPAS.com dari situs resmi klub, Jumat (19/2/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain dipasitkan absen melawan Real Valladolid, Benzema juga diragukan tampil di pentas Liga Champions pekan depan menghadapi Atalanta.

"Terjadi kemarin dan kita lihat saja nanti perkembangannya minggu depan," ujar Zidane.

Baca juga: Usai Konfirmasi Tinggalkan Muenchen, Alaba Kirim Kode ke Real Madrid

"Semua pemain yang mengalami cedera adalah satu pukulan berat bagi kami, tapi kami tahu apa artinya (Benzema) bagi kami," ujar Zidane melanjutkan.

"Ia mengalami cedera dan kami harus memikirkan para pemain yang absen dan berupaya agar mereka segera pulih secepat mungkin," tutur Zidane.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.