Kompas.com - 19/02/2021, 21:11 WIB
Pemain bertahan Napoli, Giovanni Di Lorenzo (kiri), berduel dengan penyerang Lazio, Ciro Immobile, pada laga lanjutan pekan ke-13 Liga Italia di Stadion Olimpico, Senin (21/12/2020) dini hari WIB. AFP/FILIPPO MONTEFORTEPemain bertahan Napoli, Giovanni Di Lorenzo (kiri), berduel dengan penyerang Lazio, Ciro Immobile, pada laga lanjutan pekan ke-13 Liga Italia di Stadion Olimpico, Senin (21/12/2020) dini hari WIB.

NAPOLI, KOMPAS.com - Selangkah lagi, klub Liga Italia Serie A Napoli akan menjalin kerja sama dengan perusahaan perlengkapan olahraga, Castore.

Dalam laporannya, laman SportsPro menulis bahwa jika kerja sama terwujud, akan ada dana sponsor yang masuk.

Castore yang berbasis di Inggris juga menjajaki kemungkinan beriklan dengan Lazio.

Baca juga: Pelan-pelan Castore Gantikan Adidas di Wolves

Proposal kerja sama dua klub itu diperkirakan bernilai hingga 4,8 juta dollar AS atau sekitar Rp 67,2 miliar per tahunnya.

Para pemain Lazio merayakan gol kedua Luis Alberto ke gawang AS Roma pada laga lanjutan pekan ke-18 Liga Italia 2020-2021 di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (15/1/2021) atau Sabtu dini hari WIB. AFP/FILIPPO MONTEFORTE Para pemain Lazio merayakan gol kedua Luis Alberto ke gawang AS Roma pada laga lanjutan pekan ke-18 Liga Italia 2020-2021 di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (15/1/2021) atau Sabtu dini hari WIB.

Castore dalam kerja sama tersebut bakal menggarap pendekatan dan desain secara digital.

Di Inggris Raya, Castore menjalin kerja sama dengan Rangers, anggota Liga Skotlandia.

Castore juga bermitra dengan Wolverhampton Wanderers untuk musim 2021-2022.

Bek Arsenal, David Luiz, menerima kartu merah dari wasit Craig Pawson dalam laga Premier League melawan Wolverhampton di Stadion Molineux, 2 Februari 2021.NICK POTTS/POOL/AFP Bek Arsenal, David Luiz, menerima kartu merah dari wasit Craig Pawson dalam laga Premier League melawan Wolverhampton di Stadion Molineux, 2 Februari 2021.

Castore yang berdiri sejak 2016 juga dikaitkan dengan kemitraan dengan Newcastle United.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X