Kompas.com - 19/02/2021, 16:40 WIB
Penyerang Everton, Dominic Calvert-Lewin (tengah) merayakan golnya pada pertandingan Liga Inggris Tottenham vs Everton di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (13/9/2020) malam WIB. AFP/CATHERINE IVILLPenyerang Everton, Dominic Calvert-Lewin (tengah) merayakan golnya pada pertandingan Liga Inggris Tottenham vs Everton di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (13/9/2020) malam WIB.

KOMPAS.com - Everton mendapat kabar baik jelang laga bertajuk Derbi Merseyside kontra Liverpool pada akhir pekan ini.

Dua pemain Everton, Allan dan Dominic Calvert-Lewin dikabarkan siap tempur melawan Liverpool di laga Derbi Merseyside ke-237 tersebut.

Laga Derbi Merseyside, Liverpool vs Everton, merupakan rangkaian pekan ke-25 Premier League atau kompetisi tertinggi Liga Inggris 2020-2021.

Duel Liverpool vs Everton ini akan digelar di Stadion Anfield, Sabtu (20/2/2021) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Baca juga: Taklukkan Everton, Man City Pecahkan Rekor Man United 12 Tahun Silam

Bertamu ke markas Liverpool, The Toffees, julukan Everton, mendapat tambahan tenaga dengan kembalinya dua pemain krusial.

Dilansir laman resmi Everton, sang pelatih Carlo Ancelotti menyebut gelandang bertahan Allan dan striker Dominic Calvert-Lewin akan fit untuk laga melawan Liverpool.

Allan telah absen sejak mengalami cedera hamstring dalam kemenangan Everton melawan Leicester City pada 16 Desember 2020.

Pemain baru Everton, James Rodriguez dan Allan mengikuti sesi latihanDOK. Official website Everton/www.evertonfc.com/home Pemain baru Everton, James Rodriguez dan Allan mengikuti sesi latihan

Pemain asal Brasil itu sejatinya sudah tersedia dan berada di bangku cadangan saat Everton melawan Fulham pada 14 Februari 2021 lalu.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris - Tersaji Derbi Merseyside dan Arsenal Vs Man City

Namun, pada laga berikutnya melawan Manchester City, Allan tak masuk skuad karena harus menjalani latihan individu.

Sementara itu, Calvert-Lewin telah absen dalam dua pertandingan terakhir setelah masalah hamstring ringan dalam kemenangan Everton atas Tottenham Hotspur di Piala FA, pada 10 Februari 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Everton
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X