Hasil Lengkap Liga Europa - Man United Gemilang, Arsenal dan AC Milan Imbang

Kompas.com - 19/02/2021, 06:00 WIB
Duel Red Star vs AC Milan pada leg pertama 32 besar Liga Europa di Stadion Rajko Mitic, Serbia, Jumat (19/2/2021) dini hari WIB. AFP/ANDREJ ISAKOVICDuel Red Star vs AC Milan pada leg pertama 32 besar Liga Europa di Stadion Rajko Mitic, Serbia, Jumat (19/2/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Rangkaian leg pertama babak 32 besar Liga Europa musim 2020-2021 telah rampung digelar pada Kamis (18/2/2021) waktu setempat atau Jumat (19/2/2021) dini hari WIB.

Hasilnya, sejumlah tim meraih kemenangan termasuk dua wakil Inggris, Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Tottenham Hotspur tampil perkasa saat meladeni permainan Wolfsberger dalam pertandingan yang digelar di Puskas Arena, Budapest, Hongaria.

Tim arahan Jose Mourinho itu menang 4-1 berkat gol-gol Son Heung-min (13'), Gareth Bale (28'), Lucas Moura (34'), dan Carlos Vinicius (88').

Baca juga: 5 Fakta Real Sociedad Vs Man United, Setan Merah Ukir Catatan Apik Kontra Tim Spanyol

Sementara itu, Wolfsberg hanya mencetak satu gol balasan lewat eksekusi penalti Michael Liendl (55').

Senasib dengan Tottenham Hotspur, Manchester United juga pesta gol saat berhadapan dengan Real Sociedad.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bermain di Juventus Stadium, Man United meraih kemenangan telak 4-0. Empat gol kemenangan Man United dibukukan Bruno Fernandes (27', 57'), Marcus Rashford (64'), dan Daniel James (90').

Hasil serupa juga diraih AS Roma yang melibas wakil Portugal, S.C Braga, dengan skor 2-0 berkat gol Edin Dzeko (5') dan Borja Mayoral (86').

Akan tetapi, kemenangan Tottenham Hotspur dan Man United gagal diikuti dua tim Inggris lainnya, yakni Arsenal dan Leicester City, yang kompak meraih hasil imbang saat bersua lawan masing-masing. 

Leicester City bermain imbang tanpa gol melawan Slavia Praha. Sementara itu, Arsenal gagal menang usai ditahan imbang 1-1 oleh Benfica dalam laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Italia.

Halaman:


Sumber UEFA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X