Kompas.com - 18/02/2021, 10:40 WIB
Yevhen Bokhashvili (kanan) sedang menggiring bola saat pertandingan Persebaya vs PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (29/10/2019). Dok. PSS SlemanYevhen Bokhashvili (kanan) sedang menggiring bola saat pertandingan Persebaya vs PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (29/10/2019).

SLEMAN, KOMPAS.com - Salah satu pilar PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili akhirnya mengundurkan diri dari klub berjulukan Super Elja itu.

Laman pssleman-id dalam informasi terkininya menyebutkan pemain asal Ukraina itu sudah tidak menjadi milik PSS Sleman per Rabu (17/2/2021).

"Yevhen sebelumnya sudah mengirimkan surat ke manajemen klub dan sekaligus mengutarakan alasan untuk beranjak dari PSS," kata Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS) Marco Gracia Paulo.

Baca juga: Terbatas 50 Slot, Yuk Ikutan Turnamen E-sports PSS Sleman!

Marco mengatakan, ada beberapa pertimbangan dan alasan yang cukup masuk akal yang membuat pemain berusia 28 tahun itu pamit dari PSS Sleman.

"Indonesia kan masih belum menemui titik terang kapan kompetisi resmi dimulai," kata Marco sembari menambahkan bahwa dalam waktu dekat, Yevhen akan menjadi seorang ayah.

"Kami ingin Yevhen juga mendapatkan kesempatan dan tempat yang baik walaupun tak lagi bersama kami," pungkas Marco Gracia Paulo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pemain PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili dan Kushedya Yudo, merayakan gol ke gawang Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (18/10/2019).KOMPAS.com/MOCHAMAD SADHELI Pemain PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili dan Kushedya Yudo, merayakan gol ke gawang Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (18/10/2019).

Yevhen bergabung bersama PSS Sleman sejak Februari 2019.

Pada musim pertamanya, Yevhen mengoleksi 16 gol.

Yevhen masih menjadi tumpuan PSS Sleman pada kompetisi musim 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber PSS Sleman
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.