Kompas.com - 17/02/2021, 05:01 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Barcelona pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Barcelona, Selasa (16/2/2021) atau Rabu dini hari WIB. LLUIS GENEPenyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Barcelona pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Barcelona, Selasa (16/2/2021) atau Rabu dini hari WIB.

KOMPAS.com - Barcelona tersungkur pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions seusai ditaklukkan Paris Saint-Germain 1-4 pada Rabu (17/2/2021) dini hari WIB.

Bertanding di Camp Nou, bomber andalan PSG, Kylian Mbappe, menjadi bintang pada laga ini dengan mencetak hattrick alias trigol.

Gol Mbappe lahir pada menit ke-32, 65', dan 85'. Sementara itu, satu gol lainnya dicetak oleh tandukan Moise Kean (70') 

Di sisi lain, Barcelona hanya mampu mencetak satu gol melalu sepakan penalti Lionel Messi pada menit 27.

Hasil ini praktis membuat Barca mendapat modal sulit jelang leg kedua. Pasalnya, pertandingan selanjutnya akan dilaksanakan di markas PSG, Parc des Princes.

Jalannya pertandingan

Barcelona dan Paris Saint-Germain memulai laga dengan tempo yang cepat. Pertarungan di lini tengah begitu terlihat di mana kedua tim saling mencoba untuk membongkar pertahanan.

Kubu tamu mendapatkan peluang perdana untuk mencetak gol pada laga ini melalui Kylian Mbappe.

Bomber muda itu mendapat ruang untuk melakukan akselerasi dari umpan terobosan akurat.

Sayang, percobaannya masih mampu dipotong oleh kiper Barcelona, Marc Ter Andre Stegen.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X