Kompas.com - 16/02/2021, 22:44 WIB
Bek Portugal Sporting Braga David Carmo (kiri) bersaing dengan pemain depan Ukraina Zarya Louhansk Artem Gromov selama pertandingan sepak bola grup G Liga Eropa UEFA antara Sporting Braga dan FC Zorya Lugansk di stadion kota Braga di Braga pada 10 Desember 2020. MIGUEL RIOPABek Portugal Sporting Braga David Carmo (kiri) bersaing dengan pemain depan Ukraina Zarya Louhansk Artem Gromov selama pertandingan sepak bola grup G Liga Eropa UEFA antara Sporting Braga dan FC Zorya Lugansk di stadion kota Braga di Braga pada 10 Desember 2020.

KOMPAS.com - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan menyiapkan calon pengganti bek andalan mereka, Sergio Ramos.

Seperti diketahui, Real Madrid terus menyusun rencana darurat untuk perihal kemungkinan kepergian Sergio Ramos di akhir musim.

Sebab, sampai sekarang belum ada tanda-tanda mengenai pembaruan kontrak bek tengah veteran, Sergio Ramos, yang berakhir pada 30 Juni 2021.

Oleh karena itu, Real Madrid telah menyiapkan calon-calon pengganti andai Ramos benar-benar hengkang pada akhir musim ini.

Baca juga: Supersub Tajam Atalanta Percaya Diri Tantang Real Madrid

Beberapa nama bek tengah dikaitkan dengan Real Madrid seperti David Alaba, Pau Torres, dan Kalidou Koulibaly. Terbaru, Real Madrid kini tengah mengincar bek asal klub Liga Portugal.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dilansir dari Diario AS, Selasa (16/2/2021), klub berjulukan Los Blancos itu dikabarkan mempertimbangkan untuk merekrut bek SC Braga, David Carmo, yang saat ini tengah dalam pemulihan cedera patah pergelangan kaki.

Los Blancos tertarik mendatangkan bek tengah bertinggi badan 196 cm itu untuk menggantikan posisi Sergio Ramos.

Meski David Carmo tengah dalam pemulihan cedera patah kaki, hal tersebut tidak akan mengurangi minat Real Madrid terhadap bek asal Portugal itu.

Baca juga: Kemenangan Real Madrid Makan Korban, Zidane Geram dan Khawatir

Real Madrid bahkan meyakini bahwa SC Braga bersedia berbisnis mengenai kepindahan David Carmo.

Pasalnya, Presiden SC Braga, Antonio Salvador merupakan sahabat dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Halaman:


Sumber AS
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.