Klopp soal Rumor Bakal Mundur dari Liverpool: Saya Tidak Perlu Istirahat!

Kompas.com - 16/02/2021, 14:40 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. LAURENCE GRIFFITHS / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPPelatih Liverpool, Juergen Klopp.

KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memastikan dirinya tidak berniat menanggalkan jabatannya dalam waktu dekat seperti rumor yang beredar.

Kepastian itu diucapkan Juergen Klopp dalam konferensi pers menjelang laga RB Leipzig vs Liverpool.

Duel RB Leipzig vs Liverpool merupakan laga leg pertama 16 besar Liga Champions yang akan dihelat di tempat netral, Stadion Puskas Arena, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB.

Menjelang laga tersebut, Klopp sempat dikabarkan akan meninggalkan Liverpool menyusul tiga kekalahan beruntun di Liga Inggris.

Baca juga: Nagelsmann dalam Bincang 4 Mata dengan Klopp: Rasanya seperti Dihantam Kereta...

Terkini, Liverpool selaku juara bertahan Liga Inggris kalah 1-3 dari Leicester City di Stadion King Power pada laga pekan ke-24 Liga Inggris, Sabtu (13/2/2021).

Seusai laga tersebut, Klopp dengan penuh kekecewaan menyebut Liverpool sudah keluar dari persaingan perebutan gelar juara Liga Inggris.

Selain rentetan hasil buruk Liverpool, Klopp dikabarkan akan mundur untuk menenangkan diri setelah ibunya, Elisabeth, meninggal dunia pada 19 Januari 2021.

Mendengar rumor dirinya akan mundur, Klopp dengan tegas langsung membantah, meski mengakui kepergian ibunya sedikit memengaruhi dirinya secara psikologis.

Namun, Klopp memastikan dirinya saat ini baik-baik saja dan jauh lebih bersemangat untuk mengembalikan performa Liverpool.

Baca juga: Juergen Klopp Jelaskan Kondisi Alisson yang Terpuruk Karena Blunder

"Apakah saya dipecat atau mundur dari Liverpool? Tidak ada yang benar dari dua rumor itu. Saya tidak perlu istirahat sekarang," kata Juergen Klopp dikutip dari situs resmi Liverpool.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Liverpool
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X