Jelang Porto Vs Juventus, 2 Pilar Utama Bianconeri Pasti Absen

Kompas.com - 16/02/2021, 14:00 WIB
Arthur Melo beraksi pada laga uji coba antara tim Juventus senior kontra tim U23 di Juventus Training Center, Continassa, Italia pada Sabtu (5/9/2020). JUVENTUS FCArthur Melo beraksi pada laga uji coba antara tim Juventus senior kontra tim U23 di Juventus Training Center, Continassa, Italia pada Sabtu (5/9/2020).

KOMPAS.com - Dua pilar utama Juventus dikabarkan akan absen melawan Porto di Stadion Do Dragao.

Duel Porto vs Juventus merupakan salah satu pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions 2020-201, yang akan berlangsung Kamis (18/2/2021) dini hari pukul 03.00 WIB.

Jelang laga tersebut, I Bianconeri, julukan Juventus, memastikan Juan Cuadrado tak akan tampil karena masih mengalami cedera.

Kabar itu dipastikan oleh Juventus melalui laman resminya, Selasa (16/2/2021) WIB.

"Pagi ini, tim fokus pada latihan taktik dan penguasaan bola. Juan Cuadrado menjalani tes pagi ini di J Medical untuk menjalani pemulihan cedera di bagian hamstring paha kanan," tulis situs resmi Juventus.

Baca juga: VIDEO - Petinggi Juventus Teriaki Wasit dengan Kalimat Kasar

"Selama 10 hari ke depan, dia akan dievaluasi kembali," demikian pernyataan dari sang jawara bertahan Liga Italia.

Sementara itu, menurut Football Italia, Arthur Melo juga akan absen karena mengalami trauma lanjutan dari cedera di kaki kanannya.

Lebih lanjut, sumber yang sama melaporkan bahwa dua pemain Juve lainnya, yakni Paulo Dybala dan Aaron Ramsey, juga masih belum berada di level kebugaran terbaik.

Baca juga: Kata-kata Cristiano Ronaldo Usai Juventus Kalah dari Napoli

Meskipun begitu, Dybala dan Ramsey masih punya peluang masuk daftar tim di laga melawan Porto.

Keduanya sudah ikut berlatih, meski masih terpisah dari rekan setim mereka pada sesi latihan Senin (15/2/2021) kemarin di Continassa.

Di sisi lain, angin segar datang untuk Juventus karena Leonardo Bonucci sudah pulih dan punya kans untuk menjaga pertahanan tim saat melawan Porto.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X