Kompas.com - 16/02/2021, 05:44 WIB
Jorginho (kiri) ketika merayakan golnya bersama rekan satu timnya pada laga pekan ke-22 Liga Inggris yang mempertemukan Tottenham vs Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (4/2/2021). CLIVE ROSEJorginho (kiri) ketika merayakan golnya bersama rekan satu timnya pada laga pekan ke-22 Liga Inggris yang mempertemukan Tottenham vs Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (4/2/2021).

KOMPAS.com - Pekan ke-24 Liga Inggris baru saja ditutup oleh laga Chelsea vs Newcastle United, Selasa (16/2/2021) dini hari WIB.

Hasilnya, Chelsea yang tampil di markas sendiri, Stamford Bridge, menang 2-0 atas Newcastle United.

Dwigol The Blues dicetak oleh striker pengganti Olivier Giroud (30') dan Timo Werner (39') pada babak pertama.

Tekhusus Werner, dengan mencetak gol ke gawang Newcastle pada laga ini, membuat dia mengakhiri puasa gol setelah 15 laga terakhir di Premier League.

Melansir dari Opta, kali terakhir Werner mencetak gol di liga sebelum pertandingan ini adalah ketika Chelsea menang 4-1 atas Sheffield United, November 2020 lalu.

Baca juga: Hasil Chelsea vs Newcastle - The Blues Menang, Werner Akhiri Puasa Gol 1.000 Menit!

Hasil ini pun membuat Chelsea menggusur Liverpool dari posisi keempat klasemen dengan torehan 42 poin.

Selain karena The Blues menang atas Newcastle United, faktor yang membuat Liverpool turun peringkat tak lain akibat kalah dari Leicester pada pertandingan pembuka pekan ke-24.

Pada laga yang berlangsung di Stadion King Power itu, The Reds takluk 1-3 di tangan Leicester.

Mohamed Salah dkk pun kalah beruntun dalam tiga laga terakhir di Premier League. The Reds terlempar dari posisi empat besar dan kini menempati posisi keenam.

Adapun posisi yang kini ditempati saat ini tak terlepas dari hasil pertandingan West Ham United vs Sheffield United.

Baca juga: Takluk dari Leicester, Liverpool Juara Bertahan Terburuk Liga Inggris

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X