4 Alasan Barcelona Bisa Kalahkan PSG di Liga Champions

Kompas.com - 15/02/2021, 06:15 WIB
Para pemain Barcelona merayakan gol keduanya selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Betis melawan FC Barcelona di stadion Benito Villamarin di Seville pada 7 Februari 2021. CRISTINA QUICLERPara pemain Barcelona merayakan gol keduanya selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Betis melawan FC Barcelona di stadion Benito Villamarin di Seville pada 7 Februari 2021.

KOMPAS.com - Barcelona diyakini bisa mengalahkan Paris Saint-Germain ( PSG) pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Barcelona bersiap menjamu raksasa Liga Perancis, PSG, pada medio pekan ini di markas mereka.

Duel Barcelona vs PSG itu dijadwalkan digelar di Stadion Camp Nou, Selasa (16/2/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Barcelona berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Champions setelah finis di peringkat kedua fase Grup G.

Sementara itu, PSG lolos ke babak 16 besar dengan status juara Grup H.

Baca juga: Sextuple Bayern Muenchen Samai Prestasi Barcelona, Siapa Lebih Hebat?

Menjamu PSG, Barcelona yang sempat mengalami kendala pada awal musim khususnya di pentas Liga Spanyol, kini sudah kembali berada di performa terbaiknya.

Pasukan Ronald Koeman itu diyakini bisa mengalahkan PSG pada tengah pekan ini.

Melansir dari Marca, pada Minggu (14/2/2021), ada empat alasan Barcelona bisa mengalahkan PSG.

1. Penampilan impresif Barcelona pada tahun 2021

Pada awal musim, Barcelona sempat mengalami kendala, khususnya di pentas Liga Spanyol. Namun, memasuki tahun 2021, Lionel Messi dkk mulai bangkit dan menampilkan performa impresif.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X