Spezia Pertegas 3 Formula Ampuh untuk Kalahkan AC Milan

Kompas.com - 14/02/2021, 10:00 WIB
Laga Spezia vs AC Milan pada lanjutan pekan ke-22 Liga Italia yang berlangsung di Stadion Alberto Picco, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB. AFP/MARCO BERTORELLOLaga Spezia vs AC Milan pada lanjutan pekan ke-22 Liga Italia yang berlangsung di Stadion Alberto Picco, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB.
|

KOMPAS.com - Tim promosi Liga Italia 2020-2021, Spezia, mempertegas adanya 3 formula yang ampuh untuk mengalahkan AC Milan.

Spezia mencatat hasil sensasional pada pekan ke-22 kompetisi kasta teratas Liga Italia, Serie A, dengan mengalahkan sang pemuncak klasemen, AC Milan, dua gol tanpa balas di Stadion Alberto Picco, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB.

Eksekusi taktik sempurna dari personel Spezia sukses bikin AC Milan tak berkutik.

Tak cuma gagal bikin gol, AC Milan yang dipimpin bomber tajam macam Zlatan Ibrahimovic bahkan tak sekali pun mencatat tembakan tepat sasaran!

Spezia seperti belajar banyak dari Juventus serta Atalanta, dua tim sebelum mereka yang juga berstatus sebagai penakluk AC Milan di pentas liga musim ini.

Skuad asuhan Vincenzo Italiano tersebut mempraktikkan 3 formula ampuh buat membunuh AC MIlan, mirip dengan apa yang pernah dilakukan Juventus dan Atalanta.

Baca juga: AC Milan Takluk dari Tim Promosi, Stefano Pioli Akui Rossoneri Layak Kalah

Apa saja kira-kira 3 jurus terbaik untuk menekuk AC Milan?

1. Pressing Intens

Spezia menerapkan pressing intens sedari wilayah pertahanan AC Milan.

Layaknya Atalanta, Spezia tak membiarkan AC Milan membangun permainan dengan nyaman sejak di lini belakang.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X