Kompas.com - 13/02/2021, 10:50 WIB
Gelandang Swiss, Granit Xhaka (kanan), merayakan gol bersama rekan-rekannya dalam pertandingan terakhir Grup D Kualifikasi Piala Eropa 2020 antara Gibraltar vs Swiss di Stadion Victoria, Gibraltar, pada 18 November 2019.  JORGE GUERRERO/AFPGelandang Swiss, Granit Xhaka (kanan), merayakan gol bersama rekan-rekannya dalam pertandingan terakhir Grup D Kualifikasi Piala Eropa 2020 antara Gibraltar vs Swiss di Stadion Victoria, Gibraltar, pada 18 November 2019.

NYON, KOMPAS.com - Piala Eropa (Euro) 2020 yang tertunda oleh pandemi corona bakal berlanjut.

Informasi terkini menunjukkan bahwa Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) meneken kerja sama dengan aplikasi video pendek TikTok sebagai sponsor global.

Baca juga: Jika Ingin Main di Piala Eropa, Van de Beek Harus Pergi dari Man United

"TikTok adalah platform hiburan digital pertama yang menjadi sponsor turnamen internasional untuk UEFA," kata pernyataan Direktur Pemasaran UEFA Guy-Laurent Epstein.

Ilustrasi TikTok2India TVNews Ilustrasi TikTok2

Menurut rencana, laga-laga penjadwalan ulang Euro 2020 akan dilaksanakan pada 11 Juni 2021 hingga 11 Juli 2021 pada 12 kota.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X