Tolak Tawaran Kelantan FC, Abdul Aziz Ungkap Alasan Bertahan di Persib

Kompas.com - 12/02/2021, 16:40 WIB
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lufti Akbar (biru), mencoba melewati hadangan bek Perseru Badak Lampung FC, Saepuloh Maulana (putih), saat kedua tim bertemu pada pekan ke-33 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAGelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lufti Akbar (biru), mencoba melewati hadangan bek Perseru Badak Lampung FC, Saepuloh Maulana (putih), saat kedua tim bertemu pada pekan ke-33 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat.

BANDUNG, KOMPAS.com - Abdul Aziz Lufti Akbar berkomitmen bertahan di Persib Bandung meski kontraknya akan habis pada akhir Februari 2021. Aziz bahkan menolak tawaran kubu Malaysia, Kelantan FC.

Abdul Aziz mengaku sejumlah klub luar negeri menyatakan ketertarikan untuk meminangnya.

Salah satunya adalah Kelantan FC, kontestan strata kedua Liga Malaysia.

Bahkan, perwakilan Kelantan sudah menghubungi Abdul Aziz dan menawarinya untuk bergabung.

Akan tetapi, Abdul Aziz memilih menolak tawaran tersebut dengan segala pertimbangan.

"Kalau tawaran mah ada, kemarin juga ada tim Liga 2 Malaysia Kelantan FC yang mau datangkan Aziz. Perwakilannya menghubungi saya dan menawari ke sana," kata Aziz kepada wartawan, Jumat (12/02/2021).

Baca juga: Kisah Indah Sergio van Dijk bersama Persib Bandung

Aziz mengatakan, dia sudah berbicara dengan manajemen Persib Bandung sejak Desember 2020 untuk bertahan di klub berjulukan Maung Bandung itu.

Manajemen Persib pun menyambut baik keinginan gelandang berusia 26 tahun itu.

Menurut mantan pemain Borneo FC itu, ada banyak pertimbangan yang membuatnya memilih bertahan.

Selain karena keseriusan Persib untuk mempertahankannya, faktor keluarga pun menjadi pertimbangan Aziz bertahan di Bandung.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X