Hasil Juventus Vs Inter Milan - Skor Imbang, Si Nyonya Tua ke Final Coppa Italia

Kompas.com - 10/02/2021, 04:42 WIB
Achraf Hakimi berduel dengan Federico Bernardeschi dalam laga Juventus vs Inter Milan pada leg kedua semifinal Coppa Italia 2020-2021 yang digelar di Stadion Allianz, Turin, Selasa (9/2/2021) malam waktu setempat. (Photo by Marco BERTORELLO / AFP) AFP/MARCO BERTORELLOAchraf Hakimi berduel dengan Federico Bernardeschi dalam laga Juventus vs Inter Milan pada leg kedua semifinal Coppa Italia 2020-2021 yang digelar di Stadion Allianz, Turin, Selasa (9/2/2021) malam waktu setempat. (Photo by Marco BERTORELLO / AFP)

KOMPAS.com - Juventus berhasil melaju ke final Coppa Italia 2020-2021 usai bermain imbang dengan Inter Milan pada leg kedua semifinal.

Laga Juventus vs Inter Milan pada leg kedua semifinal Coppa Italia 2020-2021 dilangsungkan di Stadion Allianz, Selasa (9/2/2021) malam waktu setempat atau Rabu (10/2/2021).

Menjamu Inter Milan, Juventus berada di atas angin berbekal kemenangan 2-1 pada leg pertama.

Juventus dan Inter Milan sejatinya mampu menciptakan banyak peluang pada laga ini. Namun, dari sekian peluang yang dihasilkan oleh kedua tim, tidak ada yang menjadi gol.

Hasil imbang 0-0 pada leg kedua sudah cukup bagi Si Nyonya Tua, julukan Juventus, untuk lolos ke final Coppa Italia 2020-2021.

Ulasan pertandingan Juventus vs Inter Milan

Inter Milan yang harus menang dengan selisih dua gol untuk lolos ke final Coppa Italia 2020-2021 lebih banyak menekan pada awal babak pertama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

I Nerazzurri, julukan Inter Milan, mengawali ancaman ke gawang Juventus lewat tusukan Lautaro Martinez. Penyerang Argentina itu jatuh di dalam kotak penalti, tapi wasit Maurizio Mariani menilai tidak ada pelanggaran.

Baca juga: Jadwal Semifinal Coppa Italia, Juventus Vs Inter Milan

Pada menit ke-26, tendangan bebas Christian Eriksen yang sempat menyentuh tubuh Romelu Lukaku melebar tipis di sisi gawang Juventus yang dikawal Gianluigi Buffon.

Sementara di sisi tuan rumah, Cristiano Ronaldo yang berduet dengan Dejan Kulusevski di lini depan Juventus lebih banyak terisolasi pada 30 menit awal babak pertama.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X