Prediksi Susunan Pemain Juventus Vs Inter Milan, Pirlo Siapkan Duet 2D

Kompas.com - 09/02/2021, 20:45 WIB
Stiker Juventus Cristiano Ronaldo (kanan) mencetak gol penalti ke gawang Inter Milan pada laga leg pertama semifinal Coppa Italia 2020-2021 di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (2/2/2021) atau Rabu dini hari WIB. AFP/MIGUEL MEDINAStiker Juventus Cristiano Ronaldo (kanan) mencetak gol penalti ke gawang Inter Milan pada laga leg pertama semifinal Coppa Italia 2020-2021 di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (2/2/2021) atau Rabu dini hari WIB.

KOMPAS.com - Agenda leg kedua semifinal Coppa Italia antara Juventus kontra Inter Milan akan digelar pada Selasa (9/2/2021) atau Rabu dini hari WIB di Stadion Allianz Arena, Turin.

Juventus, selaku tuan rumah, dihadapkan pada sejumlah kendala terkait pilar utamanya di sejumlah lini jelang pertandingan nanti.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, tidak bisa menurunkan bek Leonardo Bonucci akibat mengalami cedera otot paha maupun penyerang Alvaro Morata yang mengalami infeksi virus pada pencernaannya.

Kondisi tersebut diprediksi membuat Pirlo akan berpaling pada duet bek muda Matthijs de Ligt dan Merih Demiral dalam mengawal jantung pertahanan skuad Bianconeri.

Baca juga: Link Live Streaming Juventus Vs Inter Milan, Pirlo Pastikan Buffon-Kulusevski Kembali Starter

Sementara itu, di lini depan, Dejan Kulusevski disiapkan pelatih 41 tahun itu untuk mendampingi mesin gol utama Juventus, Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari Football Italia, Gianluigi Buffon akan kembali bertugas di bawah mistar gawang Juventus, sementara Juan Cuadrado sudah kembali bugar untuk bertugas di sisi kanan pertahanan.

Namun, Pirlo masih memiliki kekhawatiran tersendiri dalam laga nanti mengingat 10 pemainnya berpotensi absen jika timnya lolos menuju partai final akibat akumulasi kartu kuning.

Bahkan, sebagian pemain dalam daftar tersebut merupakan pilar penting Juventus di bawah arahan Pirlo, seperti Ronaldo, De Ligt, Demiral, Adrien Rabiot, Federico Chiesa, hingga Rodrigo Bentancur.

Sementara itu, di kubu Inter Milan, pelatih Antonio Conte bisa kembali memainkan penyerang Romelu Lukaku dan bek sayap Achraf Hakimi setelah keduanya absen karena larangan tampil pada leg pertama.

Namun, Conte kini kehilangan Arturo Vidal karena menjalani hukuman serupa yang mungkin digantikan salah satu dari Roberto Gagliardini, Stefano Sensi, atau Christian Eriksen.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X