VIDEO - Klopp Emosi Ditanya Peluang Liverpool Juara Liga Inggris

Kompas.com - 08/02/2021, 21:40 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, seusai timnya menang melawan Watford di Stadion Anfield, Sabtu (14/12/2019). AFP/PAUL ELLISPelatih Liverpool, Juergen Klopp, seusai timnya menang melawan Watford di Stadion Anfield, Sabtu (14/12/2019).

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, sempat memarahi seorang reporter seusai timnya dipermalukan Manchester City.

Duel Liverpool vs Man City merupakan laga pekan ke-23 Liga Inggris yang dihelat di Stadion Anfield, Minggu (7/2/2021) malam WIB.

Liverpool selaku tuan rumah di luar dugaan kalah dengan skor cukup telak 1-4 dari Manchester City.

Seusai laga, Klopp mendapat pertanyaan tentang peluang Liverpool mempertahankan gelar juara Liga Inggris musim ini dari reporter Israeli TV, Niv Dovrat.

Berikut adalah garis besar pertanyaan Dovrat: Bagaimana strategi Liverpool untuk mengatasi ketertinggalan dari Man City di klasemen Liga Inggris?

Mendapatkan pertanyaan itu, Klopp mendadak terlihat emosi. Klopp menilai pertanyaan Duvrat itu sangat tidak tepat ditanyakan pada situasi seperti ini.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Target Juergen Klopp Usai Liverpool Takluk dari Manchester City

"Saya menilai Anda harus mempersiapkan pekerjaan Anda lebih baik lagi. Jujur, bagaimana bisa Anda membuat pertanyaan seperti itu," kata Klopp.

"Menurut pemahaman saya, selisih poin Liverpool dan Man City sekarang 13 angka. Sekarang, Anda membuat pertanyaan tentang persaingan juara. Apakah menurut Anda pertanyaan itu tepat ditanyakan saat ini?" ucap Klopp.

"Anda hanya mendapat kesempatan dua pertanyaan pada sesi ini. Sekarang, Anda telah membuang satu kesempatan. Itu salah Anda," tutur Klopp.

Ketika Duvrat mencoba menjelaskan maksud dari pertanyaannya, Klopp berulang lagi memberi peringatan dengan mengucapkan: "Anda hanya punya dua kesempatan!"

Halaman:


Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X