Liverpoool Vs Man City, Penalti Gagal Guendogan Warnai Alotnya Babak Pertama

Kompas.com - 08/02/2021, 00:21 WIB
Phil Foden (kiri) berduel dengan Thiago Alcantara (kanan) pada laga pekan ke-23 Liga Inggris yang mempertemukan Liverpool vs Man City di Stadion Anfield, Minggu (7/2/2021). AFP/ JON SUPERPhil Foden (kiri) berduel dengan Thiago Alcantara (kanan) pada laga pekan ke-23 Liga Inggris yang mempertemukan Liverpool vs Man City di Stadion Anfield, Minggu (7/2/2021).

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Babak pertama laga Liverpool vs Manchester City berjalan sangat alot dan berakhir imbang tanpa gol.

Bigmatch Liverpool vs Man City merupakan laga pekan ke-23 Liga Inggris yang dihelat di Stadion Anfield, Minggu (7/2/2021) malam WIB.

Pada 25 menit babak pertama, Man City tampil sedikit mendominasi dengan persentase penguasaan bola mencapai 54 persen.

Meski demikian, Man City gagal melepaskan tembakan tepat sasaran. Man City juga memiliki peluang emas untuk mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-37.

Namun, kesempatan itu gagal dimanfaatkan Man City setelah eksekusi Ilkay Guendogan melambung.

Di sisi lain, Liverpool baru mulai menyerang pada sepertiga akhir babak pertama tampil lebih efektif karena berhasil melepaskan dua tembakan tepat sasaran.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Link Live Streaming Liverpool Vs Man City, Kick-off 23.30 WIB

Jalannya babak pertama Liverpool Vs Man City:

Alisson Becker, Fabinho, dan Sadio Mane, yang baru sembuh dari cedera langsung diturunkan pelatih Liverpool, Juergen Klopp, sejak awal pertandingan.

Di sisi lain, Man City mengandalkan trio Raheem Sterling, Bernardo Silva, dan Ruyad Mahrez di lini depan.

Laga ini langsung dibuka dengan tekel keras gelandang Liverpool, Thiago Alcantara, terhadap Ilkay Guendogan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X