Live Match Liga Thailand Hari Ini, Pemuncak Klasemen Bermain

Kompas.com - 06/02/2021, 18:10 WIB
Buriram bertekad untuk melanjutkan penampilan bagus mereka sebelum Thai League 1 distop karena meningkatnya angka Covid-19. BURIRAMBuriram bertekad untuk melanjutkan penampilan bagus mereka sebelum Thai League 1 distop karena meningkatnya angka Covid-19.

KOMPAS.com - Laga-laga Liga Thailand akan kembali dengan dua pertandingan pada Sabtu (6/2/2021) WIB ini.

Pertandingan pertama Liga Thailand hari ini akan mempertemukan Buriram dan Ratchaburi.

Buriram bertujuan untuk melanjutkan penampilan bagus mereka sebelum liga dihentikan selama satu bulan sejak awal Januari karena meningkatnya angka Covid-19 di Thailand.

Buriram United sebenarnya menjadi bayang-bayang diri mereka sendiri selama dua tahun terakhir.

Penampilan Buriram pada awal musim tidak seperti yang mereka harapkan.

Akan tetapi, mereka baru-baru ini berhasil menunjukkan tanda-tanda kebangkitan berkelanjutan.

Kembalinya Alexandre Gama, mantan pelatih Buriram yang sukses meraih gelar Thai League 1 pada 2014 dan 2015 sudah mulai terlihat seperti langkah cerdas bagi kedua belah pihak saat ia mengangkat klub dari kondisi yang tidak konsisten.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Perekrutan pemain asing telah menjadi salah satu masalah terbesar dalam beberapa tahun terakhir dan, sekali lagi, Buriram harus mengintegrasikan beberapa pemain baru sekaligus.

Semua mata akan tertuju pada penyerang Brasil seperti Samuel dan Maicon untuk membuat perbedaan. Sementara, Brandon O’Neill (Australia) dan Aung Thu (Myanmar) menambahkan opsi lain.

Buriram punya waktu banyak selama liga dihentikan, hal itu sangat membantu para pemain baru untuk beradaptasi, mereka harus yakin akan mendapatkan hasil positif melawan Ratchaburi yang harus kehilangan striker terbaik mereka, Yannick Boli.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X