Juventus Vs AS Roma, Pirlo Bicara soal Perebutan Gelar Juara Liga Italia

Kompas.com - 06/02/2021, 12:37 WIB
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, merangkul pemainnya, Cristiano Ronaldo, usai laga AS Roma vs Juventus di Stadion Olimpico, Minggu (27/9/2020). AFP/TIZIANA FABIPelatih Juventus, Andrea Pirlo, merangkul pemainnya, Cristiano Ronaldo, usai laga AS Roma vs Juventus di Stadion Olimpico, Minggu (27/9/2020).

TURIN, KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, berbicara soal perebutan titel atau persaingan gelar juara Liga Italia menjelang laga melawan AS Roma.

Juventus akan menjamu tim asal Kota Roma, yakni AS Roma dalam lanjutan pekan ke-21 Serie A atau kompetisi teratas Liga Italia.

Duel Juventus vs AS Roma akan digelar di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (6/2/2021) waktu setempat atau Minggu (7/2/2021) dini hari WIB.

Juventus yang mengumpulkan 39 poin dari 19 kali berlaga sementara menempati peringkat keempat.

Baca juga: Juventus Vs AS Roma, Bagaimana Rekor Ronaldo di Hadapan Serigala Ibu Kota?

Klub berjulukan Si Nyonya Tua itu terpaut delapan angka dari Inter Milan yang duduk di puncak klasemen.

Sementara, AS Roma berada satu strip di atas Juventus, yakni peringkat ketiga.

Klub berjulukan Serigala Ibu Kota itu telah mengumpulkan 40 poin.

Melihat posisi tim besutannya dan tim lain di tabel klasemen Liga Italia, Andrea Pirlo menilai perebutan gelar Scudetto 2020-2021 masih sangat terbuka untuk semua tim di papan atas dan tengah.

Baca juga: Bek AS Roma Ungkap Penyesalan soal Laga Lawan Juventus dan Ronaldo

"Perlombaan Scudetto masih sangat terbuka," kata Pirlo dalam konferensi pers dikutip KOMPAS.com dari situs resmi Juventus, Jumat (5/2/2021).

"Ada banyak tim yang dapat berbicara dalam perebutan Scudetto musim ini," ujar Pirlo.

Halaman:


Sumber Juventus
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X