Tottenham Vs Chelsea, Gol Penalti Jorginho Jadi Pembeda Babak Pertama

Kompas.com - 05/02/2021, 03:52 WIB
Jorginho (kiri) ketika merayakan golnya bersama rekan satu timnya pada laga pekan ke-22 Liga Inggris yang mempertemukan Tottenham vs Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (4/2/2021). CLIVE ROSEJorginho (kiri) ketika merayakan golnya bersama rekan satu timnya pada laga pekan ke-22 Liga Inggris yang mempertemukan Tottenham vs Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (4/2/2021).

LONDON, KOMPAS.com - Babak pertama laga Tottenham Hotspur vs Chelsea berakhir 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Duel Tottenham vs Chelsea merupakan laga penutup pekan ke-22 Liga Inggris yang dihelat di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (4/2/2021) atau Jumat dini hari WIB.

Chelsea berhasil unggul berkat gol penalti Jorginho pada menit ke-24.

Sepanjang babak pertama, Chelsea selaku tim tamu justru tampil lebih mendominasi dengan persentase penguasaan bola mencapai 67 persen.

Chelsea tercatat juga melepaskan tujuh percobaan tembakan ke arah gawang berbanding tiga milik Tottenham.

Baca juga: Link Live Streaming Liga Inggris, Tottenham Vs Chelsea

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jalannya babak pertama Tottenham vs Chelsea:

Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, pada laga kali ini menunjuk striker asal Brasil, Carlos Vinicius, untuk menggantikan Harry Kane yang cedera.

Di sisi lain, Chelsea asuhan Thomas Tuchel masih tetap menggunakan formasi 3-4-3 dengan mengandalkan Timo Werner sebagai juru gedor di lini depan.

Pertandingan Tottenham vs Chelsea berjalan dengan tempo sedang cenderung lambat pada awal babak pertama.

Hingga menit ke-15, tidak ada peluang emas yang berhasil diciptakan kedua tim.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X