Hasil Liga Inggris - Chelsea dan Liverpool 3 Poin, Tottenham Kalah Lagi

Kompas.com - 01/02/2021, 05:50 WIB
Gareth Bale (kiri) ketika ditarik keluar Jose Mourinho (kanan) pada laga pekan ke-21 Liga Inggris yang memepertemukan Brighton vs Tottenham di Stadion Falmer, Minggu (31/1/2021). AFP/ ANDREW BOYERSGareth Bale (kiri) ketika ditarik keluar Jose Mourinho (kanan) pada laga pekan ke-21 Liga Inggris yang memepertemukan Brighton vs Tottenham di Stadion Falmer, Minggu (31/1/2021).

KOMPAS.com - Tottenham Hotspur asuhan Jose Mourinho kembali menelan kekalahan saat melakoni laga pekan ke-21 Liga Inggris.

Di sisi lain, Chelsea dan Liverpool kompak meraih tiga poin.

Tottenham di luar dugaan kalah tipis 0-1 ketika bertandang ke markas Brighton & Hove Albion, Stadion Falmer, Senin (1/2/2021) dini hari WIB.

Gol kemenangan Brighton dicetak oleh Leandro Trossard pada menit ke-17.

Tottenham tampil kurang efektif karena hanya bisa melepaskan empat tembakan tepat sasaran meskipun mendominasi penguasaan bola dengan persentase 57 persen.

Baca juga: Hasil Liga Inggris - Tottenham Tumbang, Brighton Menang Kandang Pertama

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jumlah tembakan tepat sasaran milik Tottenham itu sama dengan milik Brighton.

Absennya Harry Kane terlihat sangat memengaruhi penampilan lini serang Tottenham.

Gareth Bale yang ditunjuk Mourinho untuk menggantikan peran Harry Kane juga tampil buruk bahkan sudah ditarik keluar pada menit ke-61.

Sebelum takluk di kandang Brighton, Tottenham juga kalah 1-3 dari Liverpool pada laga pekan ke-20 Liga Inggris, Kamis (28/1/2021).

Jose Mourinho harus segera mencari formula untuk membuat Tottenham bangkit karena tengah pekan ini sudah ditunggu rival satu kotanya, Chelsea.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X