Kompas.com - 31/01/2021, 14:00 WIB
(FILES) Dalam foto file ini diambil pada 30 Desember 2020, penyerang Uruguay Atletico Madrid Luis Suarez (tengah) merayakannya dengan bek Atletico Madrid Spanyol Mario Hermoso (kiri) dan gelandang Atletico Madrid Belgia Yannick Ferreira-Carrasco (kanan) setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Atletico Madrid dan Getafe di stadion Wanda Metropolitano di Madrid. - Bek Atletico Madrid Spanyol Mario Hermoso dan gelandang Atletico Madrid Belgia Yannick Ferreira-Carrasco dinyatakan positif Covid-19, klub mengumumkan pada 30 Januari 2021. AFP/OSCAR DEL POZO(FILES) Dalam foto file ini diambil pada 30 Desember 2020, penyerang Uruguay Atletico Madrid Luis Suarez (tengah) merayakannya dengan bek Atletico Madrid Spanyol Mario Hermoso (kiri) dan gelandang Atletico Madrid Belgia Yannick Ferreira-Carrasco (kanan) setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Atletico Madrid dan Getafe di stadion Wanda Metropolitano di Madrid. - Bek Atletico Madrid Spanyol Mario Hermoso dan gelandang Atletico Madrid Belgia Yannick Ferreira-Carrasco dinyatakan positif Covid-19, klub mengumumkan pada 30 Januari 2021.


KOMPAS.com - Atletico Madrid kehilangan dua amunisinya, Yannick Ferreira Carrasco dan Mario Hermoso, jelang laga melawan Cadiz CF.

Yannick Carrasco dan Mario Hermoso dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan tes swab yang dilakukan oleh klub pada Jumat (30/1/2021) waktu setempat.

"Pemain kami Yannick Carrasco dan Mario Hermoso menjalani tes PCR kemarin dengan hasil positif Covid-19," bunyi pernyataan resmi klub.

Klub berjulukan Los Colchoneros itu menjelaskan bahwa Carrasco dan Hermoso sedang menjalani isolasi mandiri seusai protokol kesehatan dari otoritas kesehatan dan La Liga.

Baca juga: Cadiz Vs Atletico Madrid, Misi Sulit Pasukan Simeone dengan Imbalan Tinggi

"Carrasco dan Hermoso menjalani isolasi mandiri sejak kemarin di rumah masing-masing, dengan mematuhi rekomendasi dari otoritas kesehatan dan protokol La Liga," lanjut pernyataan klub,

Dengan demikian, kedua pemain tersebut tidak akan berangkat ke markas Cadiz.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Atletico Madrid akan bertamu ke markas Cadiz dalam lanjutan pekan ke-21 Liga Spanyol.

Duel Cadiz vs Atletico Madrid ini akan digelar di Stadion Ramon de Carranza, Minggu (31/1/2021) malam WIB.

Baca juga: Joao Felix Diklaim Akan Terus Berkembang di Atletico Madrid

Cadiz yang mengoleksi 24 poin dari 21 kali berlaga menghuni peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Spanyol.

Sementara itu, Atletico Madrid berada di puncak klasemen dengan mengumpulkan 47 poin.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.