West Ham Vs Liverpool - Pukulan Telak The Reds, Badai Cedera Belum Usai

Kompas.com - 31/01/2021, 12:20 WIB
Pemain Liverpool, Fabinho, meninggalkan lapangan usai mengalami cedera pada laga kontra Midtjylland di Stadion Anfield, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB. AFP/MICHAEL REGANPemain Liverpool, Fabinho, meninggalkan lapangan usai mengalami cedera pada laga kontra Midtjylland di Stadion Anfield, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB.

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memastikan Fabinho absen pada laga melawan West Ham United.

Duel West Ham vs Liverpool merupakan laga pekan ke-21 Liga Inggris yang akan dihelat di Stadion Olimpiade, London, Minggu (31/1/2021) malam WIB.

Sebelum laga melawan West Ham, Fabinho juga absen saat Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur 3-1, Kamis (28/1/2021).

Fabinho terpaksa absen pada laga melawan Tottenham Hotspur karena menderita cedera otot.

Terkait kondisi Fabinho saat ini, Klopp masih belum mengetahui perkembangan terbaru dari proses pemulihan cedera.

Baca juga: Lini Belakang Rontok, Liverpool Sigap untuk Bek Potensial Lille

Namun, Klopp memastikan Fabinho tidak bisa tampil pada laga melawan West Ham United.

"Masih ada secercah harapan bahwa cedera Fabinho tidak seserius itu. Kami akan mengetahui dengan jelas kondisi Fabinho setelah dilakukan pemeriksaan," kata Klopp dikutip dari situs Goal.

"Namun, Fabinho sudah pasti tidak akan tampil akhir pekan ini," tutur Klopp.

"Dalam sepak bola modern seperti sekarang, cedera ringan mungkin akan membuat pemain absen tiga pertandingan. Namun, itu bergantung pada waktu juga. Bisa saja sampai empat pertandingan," ujar Klopp.

"Saya pikir Fabinho akan pulih dan bisa bermain pada laga melawan Manchester City (akhir pekan depan)," ucap pelatih asal Jerman itu menambahkan.

Halaman:


Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X