Bos Transfer Inter Milan Tembak Jatuh Rencana Tukar Dzeko-Alexis

Kompas.com - 31/01/2021, 06:20 WIB
Petinggi Inter Milan, Giuseppe Marotta, menembak jatuh isu transfer tukar pemain dengan AS Roma yang dikatakan melibatkan Alexis Sanchez dan Edin Dzeko. AFPPetinggi Inter Milan, Giuseppe Marotta, menembak jatuh isu transfer tukar pemain dengan AS Roma yang dikatakan melibatkan Alexis Sanchez dan Edin Dzeko.

KOMPAS.com - Petinggi Inter Milan, Giuseppe Marotta, menembak jatuh isu transfer tukar guling dengan AS Roma yang dikatakan melibatkan Alexis Sanchez dan Edin Dzeko.

Beberapa hari terakhir, rencana pertukaran Alexis Sanchez dan Edin Dzeko ramai beredar di media.

Pelatih Antonio Conte bahkan sampai menanggapi rumor ini dan membantah bahwa rencana pertukaran kedua pemain tersebut adalah keingannya.

"Saya tidak meminta apapun kepada manajemen Inter Milan (terkait bursa transfer Januari 2021). Pernyataan saya masih sama, kami ingin mempertahankan skuad saat ini sampai akhir musim," kata Conte dikutip dari situs Football Italia.

Baca juga: Rencana Pertukaran Alexis Sanchez dan Dzeko Bukan Keinginan Conte

 

"Saya tidak akan berbicara tentang Dzeko. Dia adalah pemain AS Roma dan saya menghormati itu. Saya tentu juga menghormati pemain Inter Milan," ucap Conte.

"Saya tidak ingin rumor ini mengganggu tim saya. Sanchez adalah pemain Inter Milan dan dia harus berkonsentrasi dengan fakta itu," tutur Conte.

CEO untuk bidang olahraga Inter Milan, Giuseppe "Beppe" Marotta, pun akhirnya angkat suara pada Sabtu (30/1/2021).

Menurutnya, isu transfer itu dihembuskan oleh para agen yang berdiskusi tanpa berbicara dengan klub mereka masing-masing sebelumnya.

"Agen-agen terlalu berani dalam mendorong negosiasi tanpa berbicara kepada klub pemilik," ujar Marotta kepada DAZN.

"Negosiasi secara efektif berakhir sebelum dimulai."

Baca juga: Klasemen Liga Italia, Milan Masih Aman dari Kejaran Inter dan Juventus

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X